Gambar Meja TV & Rak Serbaguna


S A A T N Y A upload gambar2 lagi!!! :D

Di statistik nih blog ternyata hampir tiap hari ada aja yang nyari gambar kitchen set, sofa bed, n meja rias. Nah… kali ini gue tambahin lagi gambarnya.

Di bawah ini gambar meja TV minimalis. Design ini gue contek dari internet. Lupa web-nya hahahaha… Ya gue beda2in dikit sih dari aslinya *biar kesannya original design gitu hahahaha*. Meja TV model ini cocoknya buat TV LCD. Cuma karena gue ga punya n belum ada yang ngasih… ya uda bikin mejanya aja dulu. Segala sesuatu dimulai dari dream kan… Sekarang gue dream punya LCD aja dulu… pasti suatu saat bisa punya LCD beneran. Entah beli… entah dapet hadiah :p

Berikutnya… gambar rak serbaguna. Lagi2 designnya gue contek dari internet hahahaha… Warnanya gue kombinasiin antara warna meja TV, dengan warna kitchen set gue.

Kedua furniture di atas gue bikin di tukang furniture di ITC Permata Hijau. Duuhh lupa namanya. Sebelum deal sama mas yang ini… gue sempet minta si engkoh yang bikin kitchen set gue buat ngukur2 juga… cuma harga dari si engkoh bener2 ga masuk budget. DUA KALI LIPAT dari si mas ini. Makanya akhirnya deal sama si mas ini.

Secara kualitas… emang kalo diperhatiin ya kalahlah sama kualitas kitchen set gue. Ah… tapi furniture buatan si mas ini juga ga bisa dibilang jelek kok. Cukup puaslah.

Sorry gambarnya burem… gue ga jago dalam hal fotografi…

27 thoughts on “Gambar Meja TV & Rak Serbaguna

  1. arman August 15, 2008 at 12:24 am Reply

    meja tipi nya bagus tuh.
    eh tipi gua lcd, mejanya buat gua aja dah kalo gitu ya… hahaha

  2. Pucca August 15, 2008 at 12:57 am Reply

    gua dari dulu pengen beli rak serba guna itu, tp blom beli2 haha..sampe skarang udah kelamaan jadi udah males dandanin rumah :P
    gua juga pengen beli lcd nih..

  3. th3sea August 15, 2008 at 1:25 am Reply

    @arman: ^gimana kalo lcd lu aja yang buat gue? hahaha…

    @pucca: yuk kita ‘dream’ bareng2 punya lcd :D

  4. limmy August 15, 2008 at 2:17 am Reply

    bagus2 des.
    mana gambar kitchen setnya? upload dong.

  5. Fun August 15, 2008 at 4:25 am Reply

    wuah gw suka sama mejanya des… :)
    yupp..semua bermula dari mimpi des… :)

  6. Anung August 15, 2008 at 5:00 am Reply

    mejanya ga kependekannn??

  7. th3sea August 15, 2008 at 5:35 am Reply

    @limmy: gambar kitchen set pernah gue upload kok lim di sini. coba cari aja :D

    @fun: yukkk bareng2 dream…

    @anung: ga atuh nung… kan model minimalis.

  8. AlDïe August 15, 2008 at 7:52 am Reply

    warna furniture kesukaan gua…:)
    cuma bonyok gak demen… katanya jadi gelap…:(

  9. trendy August 15, 2008 at 10:03 am Reply

    fotonya ngambil pake kamera hp ya!
    wekekekekeke!

  10. th3sea August 15, 2008 at 11:11 am Reply

    @aldie: emang kesannya gelap sih… cuma untuk ruangan agak luas kesannya jadi hangat hahaha… *sok tau*

    @trendy: iya… pake kamera hp.

  11. Iwan HG April 4, 2009 at 3:54 am Reply

    kalo meja tv itu dipasang dirumah gue, yang pasti terjadi adalah istri gue bakal teriak-teriak mulu, karena anak gue ga pernah bisa diem… bisa jadi meja itu dijadiin papan loncat…

    hahaha… nasiiiibbb mas…

  12. zulhaq May 1, 2009 at 7:19 am Reply

    keren keren keren…kayaknya boleh di tiru niy, sekalian ada bagian khusus kandang kelinci dan tempat khusus binatang lucu2 dan imut kayak saya gt he2

    • th3sea May 1, 2009 at 1:17 pm Reply

      silahkan ditiru zul… gue juga niru di internet kok :))

  13. deep May 14, 2009 at 4:50 pm Reply

    rak tv ny lumayan lah, tpi syang nggk disesuain ma bentuk ruangnya. jadinya agak gimana gitu, gara2 tu kolom. lagian belakangnya lebih bagus lho di kasih backdrop kan jadiny ada efek pa gt kan

    • th3sea July 21, 2009 at 10:56 am Reply

      thx sarannya… iya nanti pelan2 dikasih backdrop deh :D

  14. gyna July 19, 2009 at 9:01 am Reply

    simple bgt tuch mja tv..
    gmn klo yg kosong lo pjng fto klg or pajangan laenny…. so ma dvd gk bgt jauh jrknya..
    ok gk..???

    • th3sea July 21, 2009 at 10:56 am Reply

      sekarang sudah ga kosong lagi gin… udah ditaruhin macem2 hahaha… nanti kapan2 gue upload deh fotonya…

  15. Elisa September 4, 2009 at 4:22 am Reply

    Bagus kok, kalau menurut gua pasang backdrop boleh aja tapi warnanya yang muda, biar gak menimbulkan kesan penuh. Kalau gua malah seneng rak minimalis yang cuma batangan kayu nemplok atau bentuk U:)

  16. ening September 10, 2009 at 1:29 am Reply

    Meja TVnya ok bangeut, ak emang lagi cari yg begini nich. Boleh tau donk ukuran panjang, lebar n tingginya? thx

  17. ep January 12, 2010 at 6:55 am Reply

    buatin gambar sekat berbentuk lemari serba guna dunk… pembatas ruang tamu sm ruang televsi,.simple dan minimalis,.thx

  18. RIZKA January 18, 2010 at 9:16 am Reply

    RAK NA KREN JGA. .

    • th3sea January 20, 2010 at 4:24 pm Reply

      hi rizka… makasih dah mampir… :)

      • imam January 28, 2010 at 3:44 pm Reply

        gimana cik kabar mebel nya rame pa????

  19. RIZKA January 21, 2010 at 7:57 am Reply

    SAMI-SAMI. . .

  20. [...] Gambar Meja TV & Rak Serbaguna (4,437) Wah… ini postingan tahun 2008 niy. Waktu gua baru pindah ke rumah Cengkareng ini [...]

  21. IMAN August 18, 2010 at 3:35 pm Reply

    aq bs bkin meja ky gtu

  22. dodik suyadi December 13, 2011 at 3:58 pm Reply

    desainnya bagus sekali……

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 334 other followers

