Introducing…………………………………. sekarang gue uda ikutan komunitas www.tukangketik.com nih. Komunitas apaan tuh? Ya komunitas blogger lah.

Jadi gini simpelnya… sekarang ini kan gue tinggal di kompleks maya wordpress… nah selama tinggal di wordpress ini… gue kan kenal lah dengan para2 tetangga… baik tetangga2 dari kompleks wordpress ini… maupun tetangga2 dari kompleks lain. Selama ini gue sering tuh mampir2 ke rumah2 tetangga2… gitu juga tetangga2 gue sering mampir2 ke rumah gue. Kadang2 gue juga janjian sama beberapa tetangga2 gue buat ketemuan di mall lah… di mana lah… (gathering). Nah… amat sangat disayangkan kan kalo aktivitas gue n tetangga2 itu cuma begitu2 aja. Makanya… jadilah kemarin itu… di suatu senja yang cerah ***halaahhh senja kok cerah***… di suatu conference… ditetapkanlah suatu kesepakatan pembentukan www.tukangketik.com. Ehhmmm… kenapa namanya tukang ketik? Ya iyalah… pan kita ngetik2 gitu… kalo masak2 namanya tukang masak dong… hahaha…

Tujuan pembentukan TK ini sih sebenernya ya sebagai sarana komunikasi n interaksilah antara sesama penghuni rumah maya… Ya ga menutup kemungkinan nanti ke depannya nih blogcom bisa jadi ajang mendulang emas :p. Siapa tau kan……………………

Sekarang TK ini uda ada web n milisnya lho… Coba aja cek di sini… Kedepannya… gue berharap nih blogcom bisa maju… bisa menyamankan n mensejahterahkan anggota2nya😀

Bagi yang mau joint… hmmm… langsung aja menuju TKP n tinggalin comment di situ.