Giliran Meja Rias (UPDATE Gambar)


Duuhhh minggu2 “berat” buat gue… ***sebenernya gue mo bilang mingu2 sial… tapi ga boleh… pan semua hari tuh baik***.

Belum kelar masalah alat fitness… belum kelar masalah kulkas… eh sekarang… masalah MEJA RIAS!!! Ampyuuuuuuuuunnnn!!! Gambarnya gue upload nanti ya… PC kantor gue agak2 aneh… ga bisa upload gambar kalo dari sini… musti upload dari rumah deh nanti.

Gini ceritanya………………… Sabtu siang kemarin… gue pergi ke Roxy. Rencananya mau beli2 furniture… ya lemari buat kamar nyokap… ya kursi meja makan ***meja makannya uda ada, kursi yang lama uda pada jebol***, n gue tuh pengennnnnnn banget punya meja rias. Dari dulu gue pengennnnnnnn banget bisa duduk di meja rias n berdandan2 ria… tapi kan karena gue tinggal di rumah awang2 ***apartment*** dimana kamarnya super duper mini… ya terpaksa deh gue ga bisa punya meja rias. Nah masa sekarang pas pindahan ke kamar yang gedean dikit… masa masih ga ada meja rias sih…

Bolak-balik keluar masuk toko… akhirnrya gue nyangkut di KJM. Setelah milih2 beberapa model n harga tentunya :D, akhirnya pilihan gue jatuh ke satu buah meja rias mini. Modelnya gue lumayan suka… simple… tapi pas. Tawar-menawar… nego-menego… akhirnya deal di harga 350RB. Emang lebih murah lah… karena gue uda cek ke toko2 lain di sekitar nih toko… rata2 lepasnya cuma 400RB.

Hari Senin sore… tuh meja rias dianterin ke rumah baru gue ehmmm sekalian dirakitin sih. Duuuhhh lama banget euy ngerakitnya… padahal yang jual kemarin bilangnya ngerakit paling 15 menit. Apaan 15 menit!!!!!! Perasaan gue uda bolak-balik… duduk-bangun-duduk… browsing2 n chatting2 YM via HP… tetep aja ga selesai2! Yang ada kaki gue bentolan berudusan.

Begitu kelar…………………… jrenggggggggg jadilah seonggok meja rias lengkap dengan bangkunya. T A P I………………………….

Mas… kok ini bangkunya ga ada joknya? Cuma kayu begini!

Lah emang begitu. Emang meja rias ini ga ada joknya!

Enak aja! Lah saya lihat di brosurnya ada kok joknya! Nih masih saya foto di HP saya!” Hahahaha… ada gunanya juga kan hobi moto2 barang yang mau dibeli pake HP. Biarpun hasil fotonya seadanya… tapi lumayanlah buat bukti.

***Setelah si mas lihat*** “Ehh… wah saya kurang tau ya. Lapor ke kantor aja ya!

Akhirnya………………. ya uda… tuh bangku di bawa pulang lagi sama si mas… untuk ditukar dengan bangku baru yang ada joknya yang sesuai di brosur… sementara gue bayarnya gue potong 50RB dengan pertimbangan gue… kalo sampe tuh bangku ga dikasih lagi ke gue, ya uda… yang penting gue uda motong 50RB :p hahahaha…

Hari ini… gue dapet telepon dari orang toko sana… katanya…

Ci… emang sekarang meja riasnya, bangkunya ga pake jok. Kata pabriknya uda lama ga pake jok!

Huuuuuuuuuuuhhhhhhhhh………….. berarti cuma tinggal 2 jalan… terima… atau batal. Ehhmmm… sebenernya bisa aja sih kalo gue mau ngotot batal karena ga sesuai dengan pesenan gue… tapi gue uda suka sama meja riasnya… akhirnya gue terima bangku tanpa jok… tapi nawar! Eh ga dikasih kurang harganya! Jadi gimana ya……… hhhhmmmmm…

UPDATE 210408 Ini gambar meja riasnya…

 

About these ads

9 thoughts on “Giliran Meja Rias (UPDATE Gambar)

  1. fenfen April 17, 2008 at 9:07 am Reply

    hahaha.. kalo aku malah lg sibuk2nya mengubah lemari pakaianku yg taon 1983 itu biar jadi trendy *halah*. lemari skr mahal2, tp bahannya gampang jebol… dan mama ngotot kalo aku kudu make yg itu *alamakkk*

  2. Arman April 18, 2008 at 12:53 am Reply

    waduh waduh.. kok ada2 aja sih des…
    moga2 semuanya cepet beres dah ya.. ya alat fitnes, kulkas dan kursi nya…

  3. th3sea April 18, 2008 at 6:05 am Reply

    @fen fen: woww… lemari tahun 1983 tapi bisa dipake… :D selamat merubah2 biar trendy ya fen :D

    @arman: aminnnnn….. wkwkwkwk

  4. cindy May 28, 2008 at 3:29 am Reply

    Sis…
    boleh tahu nda beli meja riasnya tepatnya dimana?
    di Roxi dimananya ya?
    lg cr meja rias utk bed room jg ni…
    thnks lot,gbu

  5. th3sea May 28, 2008 at 7:14 am Reply

    hai cindy… salam kenal…

    beli meja riasnya di toko karya jaya mebel, jl. kh. hasyim ashari no. 108, tel: 6331566, 6325072.

    selamat hunting…
    gbu too…

  6. luvly7 July 2, 2008 at 8:16 am Reply

    hmmm, ga usah dibalikin kali des … udah terlanjur suka kan?? elu bikin aja sendiri bantalan gituh … harganya masiy masuk akal ini. Eh, jadi 300ceng doang ya??

  7. th3sea July 3, 2008 at 1:18 am Reply

    hahaha… bikin sendiri gimana jeng…

  8. rudy June 15, 2010 at 4:39 pm Reply

    tambah aja dengan bantal tidur biasa kan sama aja hehhe

    • th3sea June 17, 2010 at 11:38 pm Reply

      yaaaaaaaaaaa kan bantalnya gede2… gimana dunk xixixi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 337 other followers

%d bloggers like this: