Postingan ini masih seputar complain-mengomplain… Kelanjutan dari postingan ini ya…

*****

Nah… seperti “pertemuan” terakhir dengan si mas… gue dijanjiin hari Senin bakal dianterin barang yang barunya. Tapi ternyata… hari Senin sore itu sama sekali ga ada kabar. Satu hal yang gue sebel… mereka tuh pasif! Seinget gue… mereka ga pernah nelepon gue / David duluan deh… selalu David duluan yang nelepon. Jawaban hari Senin itu juga cukup bikin kita kecewa. Mereka ga bisa ngirim barang hari Senin ke tempat gue karena sedang banyak kiriman juga… n kembali gue dijanjiin lagi… kali ini Rabu.

Hari Rabu… kali ini David ga mau nelepon mereka… ya coba kita lihat… inisiatifnya mereka tuh gimana. Kalo sampe hari Rabu itu tuh barang belum dianter… atau mereka ga ada inisiatif sama sekali buat konfirmasi… mending gue mencak2 di internet deh.

Sampe Rabu sore… ternyata bener ga ada kabar sama sekali dari mereka… ya uda… gue n David mulailah masuk ke web mereka di sini… langsung menuju contact us… n mulailah David ngetik2 semua uneg2… kekecewaan… bahkan sampe anceman. Gue ga inget persis lah seperti apa isi email si David itu… yang gue tau… pokoknya ada kata2… “tidak ada itikad baik anda…” bahkan sampe ada kata2nya… “jika sampe hari Jumat tidak ada konfirmasi dari anda, maka saya akan menyebarkan kekecewaan saya ini ke dalam media cetak maupun elektronik, juga ke lembaga2 konsumen terkait“. Duuuhhh emang sih kesannya gue n David tuh agak berlebihan… tapi gimana ya… gue rasa tiap orang juga keki kalo keluar duit tapi dapet barang yang ga seperti promosinya… cuma ya tergantung orangnya… apakah dia mau ngotot complain2… atau cuma nganggap “buang sial” aja. Nah dalam hal ini… gue n David milih yang pertama!

Hari Kamis… yang berarti 1 hari setelah email keluhan itu dikirim… gue baru dapet kabar gembira. Entah siapa yang nelepon duluan… apa si David… apa mereka… yang jelas… mereka janji Kamis sore gue bakal dapet barang penggantinya… n mereka siapin cadangan 3 di mobil buat jaga2 kalo ternyata kali ini bermasalah lagi. SYUKURLAH… ternyata kali ini mereka tepat janji… n kali ini barang yang barunya ini juga ga bermasalah. Ga bunyi2… ga domplang… ga reot2… N gue lihat… kayaknya orang yang dikirim kali ini juga lebih pinter dari yang kemarin2… terbukti ga sampe 1/2 jam tuh barang uda kelar di rakit n baik!

Tuuuuhhh kan…………………..

Well, dengan demikian… gue menganggap urusan gue sama SHAGA beres uda! Untuk selanjutnya… apakah gue akan merekomendasikan product SHAGA kepada temen2 gue? Ya… ehmmm… lihat aja nanti deh… hahahaha…