Masih seputar complain-mengomplain lagi… Dooooohhh kok ga kelar2 yak hahahaha…

Ya… kemarin2 itu kan gue ada 3 complainan… nah terus 1 uda close kan… sekarang giliran yang ini nih… Giliran kulkas.

Rencana semula kulkas gue baru mau dituker hari Sabtu… tapi karena hari Sabtu ini seharian David ga ada… jadi ya uda gue majuin aja tuker kulkasnya hari Jumat sore. Perjalanan complain – mengomplain gue kali ini emang ga ada hambatan macem2… bahkan untuk perubahan jadwal pengirimanpun lancar… ya semua ini mungkin karena complainnya langsung nembus ke level managernya kali yak.

Hari Kamis sore gue telepon ke Hypermart… si operator yang ngangkat langsung ngomong, “Dari mana Bu? Oh Bu Dessy yang istrinya Pak David yak?” wkwkwkwkwk…

Terus begitu gue bicara dengan managernya… si manager juga ngomong, “Iya… ini Ibu Dessy yang istrinya Pak David? Kulkasnya dikirim Sabtu siang kan Bu?” hahaha… ternyata gue terkenal juga :p.

Hari Jumat jam 6 sore… bahkan gue belum sampe apartment, si sopir Hypermart yang dulu juga uda nelepon HP gue… katanya uda sampe ke apartment. N sore itu… kulkas gue uda dituker dengan yang baru… dengan yang ga domplang lagi… dengan yang ga codet lagi… Hmmm… puas gue dengan pelayanan Hypermart.

N kemarin malem… karena gue mau ke TA, gue belum sempet mosting.

N Sabtu pagi… karena gue harus ke kantor pengelola… ke ATM… n ke ke lainnya… gue belum sempet mosting juga.

N Sabtu siang… karena kepala gue pusing… gue belum sempet mosting juga.

N sekarang…………………….. Sabtu sore… gue mau mosting… sebelum mosting gue telepon David dulu. Dia sekarang lagi ada di rumah baru… lagi ngawasin tukang teralis masang2 di sana. Hari ini kebetulan dia ada janji juga dengan tehnisi SHARP untuk pemasangan AC SHARP yang baru dibeli di HYPERMART juga. Pihak HYPERMART janji hari Sabtu ini ada tehnisi dateng n instalasi AC2 tersebut. Bahkan kemarin… hari Kamis malem… waktu kita pergi ke sana… David sempet confirm lagi ke SPG2nya… n uda ngisi form juga. T A P I     T E R N Y A T A . . .

Sampe jam 4 sore tuh tehnisi ga dateng2 juga. Bolak-balik nelepon ke Hypermart… ke si SPB… dan dilempar ke orang lain… dan dilempar… sampe akhirnya David hubungin si manager lagi. Belum ada kabar dari si manager sampe gue mosting ini. Wuaaaahhhh baru gue mau mosting PUAS PUAS PUAS… tapi kok sekarang…??? Padahal kemarin itu uda diwanti2 instalasi AC hanya bisa hari Sabtu… secara hari2 biasa pada kerja n ga ada yang bisa nungguin. Ya ternyata… emang ga ada yang sempurna ya hahahaha…