Nah yang ini……… baru lanjutan dari postingan complain yang ini hihihi…

Well… minggu2 berat gue nampaknya dikit2 mulai meringan. Sabtu sore kemarin… akhirnya tukang AC dateng ke rumah baru untuk instalasi AC. Ya sebenernya Sabtu kemarin ga jadi terinstal… KENAPA? Karena David selaku pengawas masih bingung dimana posisi AC nanti n butuh pemikiran2 istrinya wkwkwkwk… Yup… walaupun agak kecewa karena it means sia2 dia nungguin tukang AC dari siang tapi ternyata ga terinstal. Gue sendiri sempet ngomong via telepon dengan si mas tukang AC itu… tapi kemudian gue ngerasa ga sreg dengan penjelasan si mas. Bahkan gue sampe nelepon ke tukang AC langganan gue lho…

Hari Senin… gantian gue yang berhadapan langsung dengan si tukang AC berhubung David kerja. Ternyata… kali ini tukang AC yang dateng bukan yang dateng Sabtu kemarin. Wuiihh padahal gue uda bawa2 paman gue loh secara dia orang bangunan n ngerti lah paling ga instal2an AC. Jadi maksud gue… biar si mas kasih penjelesan ke paman gue aja… wkwkwkwk…

Tadi gue akhirnya sepakat sama si tukang AC baru tentang tempat AC-nya… n biaya2 yang musti gue tambah secara jatah kabel + pipa kan cuma 5M n tidak termasuk biaya bobok2an. Tapi gue puas lah… hasil instalnya rapi… n si masnya fair2an bilang ke gue… nanti hasilnya gimana…

Saya cuma bisa bobokin doang Bu! Tapi saya ga bisa tambel lagi… terlalu lama.

Saran saya sih di sini Bu supaya nanti bla bla bla… Tapi kalo Ibu mau di sini, saya sih bisa aja.

Ehmmm… gue sih bilang gue ga sreg dengan mas yang kemarin karena si mas yang kemarin ngasih penjelasan yang gue kurang ngerti… Kalo cara kerja si mas yang kemarin… gue belum tau ya… Cuma ada 1 yang aneh bagi gue. Kemarin si David minta AC di pasang di tembok… ternyata setelah di bor, tuh tembok ada cor2an dinding balkon. Lah……………. hari ini… begitu gue cerita ke si mas yang baru… si mas bilang, “Lah tadinya mau dipasang di situ Bu? Ga bisa atuh… kan depannya ada dinding balkon!

Pokoknya dimana gue minta, si mas langsung ngecek n kalo ga bisa dia bilang, “Di sini ga mungkin Bu karena bla bla bla…” Tuh… kalo gitu kan gue enak juga jadinya. Lah yang kemarin bikin gue mabok.

Well… dengan demikian…………. gue anggap kasus ini CLOSE juga. Hmmm… tinggal complainan apa lagi yak? hahaha…