Waktu anter2an lemari Ol****c…

Minta ongkos kirimnya dong!” ***sambil nyengir2***

***

Waktu anter2an lemari baju dari toko Lu**y (salah satu toko furniture di Roxy)…

Ga ada uang rokoknya nih?” ***Tampang serius… n setelah di kasih… sama sekali ga bilang TERIMA KASIH!***

***

Gila……………… gue tuh sebel banget kalo ketemu orang yang kek begitu. Tanpa mereka minta pun kalo gue puas sama cara kerja mereka… gue pasti kasih uang tips. Kayak tukang kaca film kemarin… dia kerja dengan rapinya… telaten… n tanpa diminta… gue rela kok ngeluarin uang buat tips dia.

Tapi kalo dia ngomong……………….. ihhhhhhhhhh ga banget deh!!!!!!!!!!