Hayooo tebak-tebak… gambar apa ini…

Ehmmm…

Kalo bungkus ijo2nya dibuka… jadi gini gambarnya…

 

Tuhh… hayooo gambar apa itu…

Jawabannya adalah…

***

Kemarin gue iseng2 main ke tetangga kantor gue yang jualan kue. Gue pengen mesen kue buat syukuran rumah baru nanti… terus ngobrol2… eh si tetangga malah bilang kalo dia ada kenalan tukang jualan…………………………………………………………………………………………………………………………………………. NASI PEDA… hihihi… mau mosting nasi peda aja bertele2 wkwkwkwk…

Nah tetangga gue nan baik hati itu janji dia bakal beliin gue nasi peda, ceritanya gue disuruh cobain dulu gitu. Fiiuuhh baiknya…

N hari ini… sebelum jam 12 siang… tuh nasi peda uda nangkring manis di meja kantor gue. Ga pake lama deh… begitu teng jam 12… langsung eksekusi tuh nasi wkwkwkwk… Wuuuiiihhh enak lho… pedes2 gitu…

Nasi + ayam suwir + ikan peda suwir + cabe ijo seperti di rest. Padang + pete… hmmmm… bener2 enak. Tapi berhubung gue ga doyan pete… petenya gue buang deh. Padahal katanya justru kelezatan nih makanan terletak di petenya hahahaha…

Mannntapppp nih makanan… cuma 7RB perak lagi… Denger2 sebenernya yang jualan nasi peda ini dulu punya warung nasi peda… tiap hari jualan. Tapi berhubung banyak yang mesen sampe puluh2an bungkus… akhirnya dia ga jualan2 lagi deh di warungnya… jadi cuma ngelayanin pesenan orang2 aja.