Day 5: 20 Mei 2008

How I Miss Jakarta

Ke Jakarta ku kembali hihihi… pas kan…

Jam 7 pagi morning call… jam 8 breakfast… jam 10 bus dateng. Wow… cepet sekali waktu berlalu… ga kerasa kan tuh. Baru gue gembar-gembor kalo gue mau pergi tour… tau2 sekarang uda musti balik.

Secara keseluruhan tour kali ini… gue kurang puas. Abisan kurang lama main2 di theme park sih… David sendiri ngomong kalo dia belum puas melolotin elektronik2 di Mustafa (Singapore) n dia bilang dia mau ke sono lagi oneday. Oke… Singapore Great Sale tahun depan kita dateng lagi… sekalian sampe Bangkok :p hahahaha… Musti bikin resolusi dulu akhir tahun nanti. Bener lho… akhir tahun 2007 kemarin gue kan sempet bikin resolusi kalo gue mau jalan2 ke luar negeri… n ternyata… ga disangka belum ada 1/2 tahun, resolusi gue uda kesampean. Semoga resolusi gue yang paling utama segera tercapai… AMIN…

Jam 12 kurang dikit kita semua uda sampe ke airport KL. Tour guide nganter sampe dalem… di bantu proses check in-nya… Koper gue ga sampe beranak sih… cuma hamil aja. Gembung bow!

Setelah kelar urusan cek in… kita jalan2 dulu sambil nunggu pesawat. Gue dikasih coklat sama Pak Har & Pak Na. Duuuhhh makasih ya Pak………… Gue jadi malu nih… terus terang 1 Ringgit aja masih gue hitung2 sama David di sono… secara 1 Ringgit = 3000 Rupiah kan? Tapi kemarin… coklat seharga 20 RM dikasih gitu aja ke gue… Selain coklat… gue juga sempet di kasih roti lagi. Duuuhhh duhhhh…

Karena gue, David, n 2 orang Bapak yang gue sebut di atas cek in-nya duluan… maka kita kelar duluan. Males nungguin peserta lain yang masih jubel2an di depan counter… kita jalan aja langsung ke arah gate-nya. Jalan masuk ke dalem… berempat doang. Kesannya kayak uda berkali2 ke Malaysia aja hihihi… padahal mah baru yang pertama kali tuh. Untung ga nyasar2.

Lucunya… kita semua salah baca jadwal di boarding pass kita. Ada tulisan jam 12:20… wow… tinggal 15 menit lagi… heboh kita buru2 takut ketinggalan pesawat. Sementara gue curiga kenapa orang2 lain pada nyantai? Bahkan tour leader kita aja masih jalan pelan2 di belakang hihihi… Aneh… Buru2 lari2… masuk train… keluar… lari lagi sampe pintu C6… then kok kita ngelihat tuh pintu kosong melompong. Pas kita mau masuk, petugasnya ngomong, “Belum bisa!” wkwkwkwkwk… Baru nyadar kalo tulisan 12:30 di boarding pass itu bukan tulisan departure… gelo juga hihihi…

Jam 1:20 baru deh kita masuk ke dalem pesawat. Huaaahhh tinggal sisa2 capeknya doang. Di kasih tau kalo perjalanan 2 jam baru sampe Jakarta. Dari jendela pesawat gue ngelihat perlahan2 pesawat gue naik… naik… tanah Malaysia di bawah sana makin lama makin kecil… kecil… kecil… sampe hilang sama sekali tertutup awan.

So long… farewell… see you next time… Bye2… until we meet again.

~the end~