Sejak ikutan milis Jalansutra… gue jadi hobi ngumpulin info2 tempat makan yang enak2 hasil rekomendasi anak2 sono hahaha… Terus kalo kayaknya tempat makannya wokeh n deket sama gue… gue jadi hobi ngerayu2 David buat nyoba ke sono hahaha…

Salah satu info tempat makan yang cukup menarik perhatian gue adalah Warung Tengil B2 Guling Bali di Kelapa Gading sana… Ehm sebenernya gue ngerayu Davidnya uda lama juga sih… dari awal April kalo ga salah… tapi ga kesampean terus… baru kemarin… Minggu… tiba2 David “lempeng” ngajak gue makan di sana. Eh sebenernya bermula waktu arisan keluarga hari Sabtunya… kebetulan gue lagi ngobrol2 sama saudara gue yang tinggal di Kelapa Gading tentang nih warung nasi. N kebetulan saudara gue itu uda nyoba n katanya enak… maka di hari Minggu… gue yang kebetulan ga masak nanya ke David…

Entar mau makan apa?

Hmm apa ya…

Elu lagi mau makan apa?

Elu dong yang milih. Yang cerewet kan elu!

Hmmm gue mau makan makanan terenak di dunia?

Yang terenak di dunia elu kan bakmi kan?

Ga……………… lagi ga mau makan bakmi

Ya uda elu mau makan apa?

Ya…….. elu dong yang milih! Kalo tanya gue mah elu pasti uda tau gue maunya apa!

David diem… terus ngomong, “Ya uda cepet mandi!

hahahahaha… n ga sampe 1/2 jam kemudian kita uda meluncur ke Kelapa Gading… sampe sana… pertama2 milih meja nomor 1 di lantai bawah… tapi karena di lantai bawah tuh rame banget… akhirnya kita naik ke atas.

Di lantai atas kita milih meja nomor 1 juga… kebetulan sih sebenernya😀. Di lantai atas lebih nyantai kesannya. Ruangan ber-AC… lighting temaram… n di depan sana ada 3 orang anak muda yang melantunkan lagu2 masa kini… suaranya lumayan bagus2.

Rasa makanan… biasa menurut gue. Enak sih… cuma masih kalah enak sama yang asli Bali sana… n kalo gue bandingin sama salah satu kedai b2 khas Batak di Senayan sana… gue bilang masih enak yang sana. Eh tapi itu mah masalah selera lah ya… gue bilang enakan yang itu… belum tentu yang lain setuju. Kemarin juga gue dapet makanannya ga komplit… kerupuk kulitnya ga ada… padahal justru itu yang enak. Katanya kerupuk kulitnya lagi habis tuh.

Kelar makan… haha hihi sebentar… langsung panggil pelayannya minta bon. Ada kejadian lucu nih… gue tuh pengen ngomong Bon… n Bill. Eh yang ada keluar dari mulut gue malah “Bol”. Kira2 gini, “Mas… bol-nya!” wkwkwkwkwk…

N datenglah si boll itu…

  

2 Porsi Nasi Babi Guling (pisah) 52,000
2 Es Teh Manis 5,000
SUBTOTAL: 57,000
PPN 10% 5,700
TOTAL: 62,700

Fiuuhh ternyata kena PPN juga ya… perasaan di Bali sana ga kena deh :p.

Ayo2 yang mau nyobain… langsung aja meluncur ke Jl. Boulevard Raya Blok FW No. 28.