Ratu discount kembali beraksi!!! Jreng… jreng… jreng… gonjrang… gonjreng… =))

$$$

Seperti yang gue koar2in terus… kalo jaman sekarang apa2 muaahallll! ***gaya Ruben***. Nah gue juga lagi ngerasain nih secara gue lagi “ngisi” rumah baru. Kalo uda kek gini… nafsu discount gue kembali bergejolak wkwkwkwk… ***cari alesan aja lu… emang ratu discount uda jadi julukan elu pan?***

Ah… lagi2 another expense buat rumah baru. Setelah pengeluaran gila2an kemarin2… kali ini giliran sofa n lemari untuk TV. Dooohhh kapan semua kelar… kapan gue punya gudang uang :p

Maka… di suatu senja di ITC Permata Hijau…

Gue: “Berapa nih?

Dia: “2 JT Mbak.

bla bla bla… ***proses tawar menawar***

Gue: “Ya uda 1,5JT deh…” Abis ngomong gitu langsung jalan pelan2… dalem hati ngomong, “Panggil gue dong!!!” jurus mangga-dua mode on hahahaha… ***apa boleh buat, ga dipanggil-panggil***

$$$

Penjual lainnya…

Gue: “Berapa nih rak TV-nya Koh?

Dia: “Ini rak creative namanya. Buat TV bisa… buat rak buku bisa… 1 Set dapet 2 rak. Bisa di susun semau kita. Harganya 650RB.

bla bla bla… ***proses tawar menawar***

Gue: “500 yak!” … n jurus mang-du terulang.

$$$

Kembali ke penjual pertama…

Dia: “Gimana Mbak, jadi ga?

Gue: “Ya kurangin dong!

Dia: “Ya uda… 1,8 ya?

bla bla bla… ***proses tawar menawar*** n tinggal lagi :p Eh kurang ajar masih ga dipanggil2 juga wkwkwkwk…

$$$

Menclok ke penjual ketiga… meja TV untuk ruang keluarga utama… Tawar2… sampe akhirnya sepakat si penjual dateng dulu ke rumah baru gue… ngukur… bikin penawaran… n beli ga beli tetep tengkiu :p… ***kek slogan Joger yak***

$$$

Balik lagi ke penjual pertama… ya udalah deal di 1,8JT. Soalnya gue uda keliling2 1 ITC n emang yang ini doang yang paling oke… n harganya lumayan rasional.

Dia: “DP berapa Mbak?

Gue: “200 aja!

Dia: “Ga 300 sekalian?

Gue: “Dapet bonus ga kalo DP gedean apa lunasin?

Dia: “Ga bisa Mbak…” Sumpahhh… si penjual nada suaranya hopeless banget wkwkwk…

Gue: “Ya uda 200 aja!

$$$

Kembali lagi ke penjual rak creative… deal 600RB…

Gue: “Dapet bonus apa nih Koh? Bonus TV yak?

Dia: “Hah? Waduuhhh… tekor saya!

$$$

N terakhir balik ke penjual kedua… “Ya uda Pak, saya tunggu hari Senin. Tapi nanti setelah ukur belum tentu jadi lho… kecuali dikurangin lagi… atau bonus LCD!

Wah kalo bonus LCD mah mahalan LCD-nya dong.” ***sambil nyengir. Mungkin dalem hatinya ngomong, mimpi apa gue semalem… dapet calon pelanggan matere begini!***

$$$

 

 Nih gambar rak creative-nya. 1 Set terdiri dari 2 Pcs. Gue beli 1 Set doang… bentuk 1 Pcs-nya seperti huruf “L”. Nanti gue taruh di kamar

ga begitu bentuknya. Gue susun aja jadi

ëù 

  

Gambar sofa bed gue upload besok yak soalnya tuh barang baru di anter entar malem. Nah nih sekalian gue mau upload gambar kitchen set gue…

 

Kitchen set gue ini bikin di PDF. Dia juga yang bikin kitchen set di apartment gue. Sejauh ini semuanya memuaskan… n design2-nya juga cukup up to date. Jadi biarpun harganya cukup mahal dibanding yang lain… kita tetep repeat order ke perusahaan ini untuk pembuatan kitchen set di rumah baru.