Beberapa hari yang lalu…

Gue: “Vid… kita beli alat pemadam kebakaran yuk. Itu tuh yang kecil yang kayak di depan apartment kita!

David: “Hah? Buat apa?

Gue: “Ya jaga2 aja. Gue takut kalo tiba2 kebakaran secara mobil pemadam kebakaran jauh dari rumah kita. Kalo di apartment sih ga terlalu khawatir secara deket gitu! Kalo di sini?

David: “Ah… elu parno sendiri aja itu mah!

Gue: “Ihhh tapi firasat gue ga enak nih. Gue ngerasa bakal ada kebakaran!

N hari ini jam 1/2 3 dini hari tadi… KRINGGGGGGGGGGGGGGG HP si David bunyi… bos dia nelepon… katanya “KANTOR KEBAKARAN!

Hah?????? Gue sampe shock. Gue langsung inget sama ngomongan gue dan David tentang kebakaran beberapa hari yang lalu… OMG… ternyata bener ada kebakaran… tapi bukan di rumah gue… tapi di kantor David.

Jam 1/2 3 pagi itu… David langsung cabut ke kantornya secara kantor dia emang deket dari rumah. Gue sampe ga bisa tidur lagi sampe pagi… setengah hati mikirin David… setengah hati mikirin firasat kebakaran gue. Duhh mana pas di depan rumah ada suara2 orang main petasan gitu… tapi setelah gue ngintip… ternyata suaranya berasal dari lampu jalanan yang nyala mati nyala mati. Ihhh gue serem banget sih…

Berita n video tentang kebakarannya bisa dilihat di sini… Duuhh bener2 ga disangka2… denger2 kerugian sampe tembus 50M loh…
Gue denger dari David katanya konslet terjadi di belakang resepsionis belakang… n api menyambar ke bagian belakang n depan bangunan itu n karena di gudang itu banyak dus2… ya otomatis cepet lah nyambernya. Di tambah lagi angin kenceng juga… huaaaa… syeremmmmm!!!!!!