Dear Angela *ini pertama kalinya gue nyebut nama lu Angel… biasanya Ongol hahaha*… thx ya kiriman ikan bandengnya… gile… tau aja lu… cuma nih ikan yang gue doyan wkwkwkwkwkwkwkwk… Ga tanggung2 lagi ngirimnya… 8 ekor!!! Bisa buat pesta bandeng neh… Begitu sampe kantor… orang kantor gue pada heboh. Langsung pada nanya… “Dari siapa?“, “Gile… bae amat temen lu!“, “Wadoowww ikan segini banyak, bagi gue dong!“, “Dimasak apa nih ikan enaknya ya?“, “Yakin lu temen lu ga salah kirim?“, “Laki apa perempuan nih yang ngirim?“… hahahahahahahahaha… dan masih banyak ngomongan2 lainnya yang meragukan ada orang segitu baiknya ke gue hahahahaha… *hiks… terharu…*

Sekali lagi thx ya Ngol… *lohh… balik ke Ongol?* mantep nih…😉 Tapi gue bingung sebenernya elu kerja dimana Ngol… banyak amat bidang usaha kantor lu hahahahaha…

***

Gambar grab dari sini.