Hmmm… akhirnya gue pindahan juga. Per kemarin… Minggu, 06 07 08 jam 09 pagi… gue sekeluarga pindah ke rumah baru.

Bye2 apartment mungilkuh yang uda gue tinggalin selama kurang lebih 2 tahun… bye2 mie Lily… bye2 sate B2 Aheng… bye2 Saung Greenville… bye2 semua tukang jualan makanan langganan… bye2 Ultra Disc Tanjung Duren… bye2 Multiplus di bawah apartment gue… bye2 Angel Salon n My Salon di bawah apartment gue… bye2 tukang majalah langganan yang selalu ngasih discount ke gue… bye2 semua fasilitas apartment gue… bye2 moment jalan kaki ke CL / TA… dooohh how I miss that thing nantinya pastinya.

Helllllllllooooooooooo rumah barukuh……………………………………………… ^^ Hellooo mie Grace… hello mie Popeye… hello mie Giling… hello mie 3K… hello mie Adoet… *lah kok tukang mie semua wkwkwkwk…* hello Bless Salon… hello es campur kantin 68… hello nasi goreng Bang Opik n mas Achoy… wkwkwkwk… duh secara makanan di rumah baru gue sepertinya lebih ‘menggoda’ nih… Kalo di apartment kan musti turun dulu… keluar naik mobil / motor baru bisa beli makanan… Kalo di rumah baru… huaaaaaaaaaaa di sini tinggal keluar n jalan kaki sedikit… uda sampe deh di tempat nasi goreng… kalo ngerasa kejauhan… tinggal angkat telepon terus DO… huaaaaaaaaaaaa… Eh di apartment ada beberapa yang bisa DO sih… tapi yang gue suka ga bisa DO… bisa sih cuma ada minimum purchase yang jatuh2nya jadi mahal…

Duuuhhh capekkkkk banget… tapi gue puas… karena akhirnya urusan pindahan kelar juga. Uda dari bulan lalu gue sibuk ngepak2… ngangkut2… mindahin semua barang2 gue. Gile… gue kirain pindahan itu yang capek ngepak sama ngangkutnya… ternyata benahin barang2 di rumah baru tuh jauh lebih capek… butuh waktu berhari2 untuk menata ulang barang2 di rumah baru. Untungnya semua kelar… minimal rumah baru gue uda beres… n perabot-perabit yang geletakan uda berhasil gue susupin ke dalam lemari hihihi…

Sekarang urusan apartment gue… rencana ke depan… apartment gue mau gue sewa2in harian aja. Cuma masih perlu beberapa perbaikan dulu sih… mungkin 2 minggu lagi baru gue perbaikin. Sekarang2 ini gue masih capek… n gue masih mau menikmati salah satu alesan kenapa gue pindah ke rumah baru ini wkwkwkwkwk… gue pengen minikmati saat2 ‘pergi kerja jam 8 teng… n jam 5 lewat 5 menit gue uda sampe rumah lagi’ hahahaha… (baca: rumah gue deket kantor).

Oh life………………………………………………………………………………………