Gara2 dapet email dari FORD tentang undangan “Thrill Driving Zone”… gue n David akhirnya jadi juga dateng ke pameran Indonesia Motor Show di JCC kemarin hahaha… Iya… emang gue sebenernya ga mau dateng. Otomotif bukan hobi gue… lagian buat apa lihat2 kalo ga bisa beli? Boro2 rencana beli… kepikiran mau beli aja kagak wkwkwkwkwk… *duit dari Hong Kong?*

Pertamanya gue iseng forward email dari FORD itu ke David… apa mau dikata ternyata David antusias banget n langsung daftar buat test drive hihihi… Kebesokannya… FORD lagi2 ngirim email ke gue n intinya gue diminta forward ke 20 Orang temen gue n CC ke mereka untuk dapet merchandise tambahan. Nah… kalo ini langsung gue forward hihihi…

Jam 10 pagi… hari Minggu… gue n David sukses nangkring di parkiran D – Gelora Bung Karno… tempat test drive FORD. Huaaa belum ada peserta lain… baru ada kita berdua n 1 bapak2 3 anak *iya… anaknya dibawa*

Daftar… kasih SIM A… n teng teng… test drive dimulai. David milih mobil ESCAPE. Putaran pertama… David n 1 orang dari pihak FORD naik ESCAPE… tapi yang nyetir si pihak FORD-nya *katanya pembalap nasional tuh*. Ada beberapa ‘medan’ yang musti dilalui… jalur kelok2… jalan zig zag… naik ke besi yang mirip2 enjot2an anak TK… terus lurus kencang tekan gas pol n ngerem mendadak… naik ke jembatan setinggi 3,5M dengan kecuraman 45 derajat… melintasi jalanan berlumpur… jalanan bebatuan… jalanan berair… jalanan seperti rel kereta… n terakhir… ngebut terus muter 2x *ngepot* persis kek di film2 barat wkwkwkwkwkwk…

Putaran pertama kelar… sekarang gantian David yang musti nyetir wkwkwkwkwk… Gue disuruh ikut mah ogah dah… masih sayang jantung wkwkwkwkwk… Abis itu jembatan curam banget. Uda mau kebalik tuh rasanya hihihihi… Tapi mending dah David berani nyoba… nah setelah David, ada 2 cowok… kelar putaran pertama… dia ga mau nyoba bawa sendiri di putaran kedua hihihi… “Uda kebayang“, gitu katanya sambil ngelus2 dada :p

Kelar test drive, ngobrol2 bentar sama salesnya… ambil souvenir… cabut ke dalem.

Gile… HTM-nya 35RB ye… muaaahaaaallllll!!!!!!!! *buat gue yang ga demen otomotif*.

Pertama2… tentu aja nyari stand FORD. Mau minta merchandise yang dijanjiin via email wkwkwkwk… Okehhh… sampe sono langsung nodong merchandise… n ga lupa minta 2. Alesannya 1 buat David yang uda test drive wkwkwk… Emang dijanjiin merchandise juga kok waktu registrasi di web kemarin.

Lumayan… David dapet mug… Gue dapet kaos FORD n mug. Wah… dipikir2 ga rugi deh… Kaos FORD-nya oke kok… n mug2nya juga mantappp. Gue juga sempet ikutan kuis buat dapet Mac Book.

Kelar dari FORD… jalan2 lagi… lihat2 aneka mobil yang dipamerin. Pura2 jadi orang kaya yang mau ganti mobil… wkwkwkwkwkwk…

Ada banyak mobil yang menarik perhatian gue… sempet gue foto2 juga sih… cuma agak ribet upload di sini sih. Ada mobil mewah seharga 1,1 M dengan interior mirip pesawat terbang… ada mobil super mini… cuma untuk 2 orang doang… ada mobil OTOMOTION Fm yang panjang banget… mobil antik tahun 60-an… ada mobil yang bodinya full foto2 anak2 UNICEF… sampe2 ada mobil ambulance wkwkwkwkwk… Ga mau ketinggalan ya tuh ambulance…

Jam 3 kurang cabut dah kita dari JCC. 70RB yang terbuang ga terlalu rugi juga dah jadinya… selain hadiah2 dari FORD tadi… gue sempet dapet 2 tas juga… hasil ikut2an kuis di dalem tadi wkwkwkwkwkwkwk…