Thx buat Fenny atas back link n ucapan terima kasihnya… thx buat Aldo juga yang dengan baik hatinya menganugerahkan gue award. Hmmm… tapi kenapa award aja pake aturan main yak… gue musti ngasih 7 award juga. Hmmm… kok jadi mirip tag-tag’an. Curiga neh… award2an ini cuma tag2an yang dimodifikasi hahahaha… *Ga bersyukur lu Des. Uda bagus ada yang ngasih award hahaha… Maap Do… maap… awardnya jangan dibatalin ya* :p

Wokeh… gue mau memberikan award ke…

1. Natalie. Yuppp… Inilah dia si ibu er teh… Pertama kali gue kenal dia mah dari milis… terus lanjut via email n YM… n gue dikasih tau kalo dia ada blog. Ampir 1/2 tahun jadi passive reader dia… sampe akhirnya gue mutusin untuk ikutan bikin blog juga😀
Kenapa gue pake wordpress? Ya gara2 bu er teh ini juga blognya di wordpress hahaha… Back ground pendidikan gue yang bukan dari dunia IT… bikin gue gaptek tentang blog2an ini. Sempet gue di kasih les private via email n YM sama dia… n sekarang… inilah gue. Gue salut sama kemampuan dia berkarya seni… beading2 everingnya masih setia nemenin gue kondangan.

2. Susi. Kenapa harus Susi si anak centil (ACEN) nan narsis ini? Blog2 dia jadi motivator gue… khususnya untuk menjadi Fun Fearless Female (F3) *Cosmo… pinjem istilahnya ye*
N menurut gue… Susi itu F3 banget… Karir… mantappp!!! Rumah tangga… lancarrr!!! Urusan dapur… hhhmmmm… boleh diadu!!! N dari semua anak2 blog yang uda merit… cuma dia yang ga pernah ngomong, “Kapan gue jadi FTM? *full time mother… alias jadi ibu rumah tangga aja di rumah*” Hmmm… terus juga semangat n disiplinnya patut diacungin jempol! Pokoknya dia motivator sejati dah… *Ge er dah si Susi hahaha*

3. Anung. Gue suka dengan cara Anung melihat dunia… “Make it simple…simply made it…“. N gue kagum sama kepinteran Anung di dunia IT. Sering gue tanya dia seputar komputer, internet, dan kawan2nya… n semua bisa dijelaskan dengan detail namun simple oleh si Anung ini. Sampe saat ini… kalo ada hal2 yang gue ga ngerti seputar IT… cuma 1 kalimat yang langsung terlintas di otak gue, “YM Anung” wkwkwkwkwkwk…

4. Aldo. Seseorang yang begitu tekun dalam pelayanannya kepada Tuhan & sesama. Pertama kali mampir ke blog dia… gara2 gue lihat update’an dia di blogring. Setelah beberapa kali mampir… iseng2 gue nyapa dia via YM. Inget ga Do… gue nyapa lu, “Doooooo……. Alddddoooo…… euuuuuyyyyyyy Aldddddooo……. ooooooooooiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” wkwkwkwkwk *nyapa YM kek mo ngajak perang*.

5. Ichanx si seleb blog. Kenal Ichanx dari Aldo. Postingan dia selalu “gila”… tapi herannya enak aja dibacanya. Mungkin “gila” uda jadi trademark dia. Pernah iseng2 kita ngobrol2 di YM…
Gue : “Chanx… fotonya ganti atuh… jelek ih! Serem!!!
Dia : “Sengaja… biar cewek2 pada ilfil sama gue!
Gila ga tuhhh… :p

6. Violina. Hmmm… gue melihat jiwa sosialnya menonjol banget… sampe2 joint di yayasan Tzu Chi. Hebat… jaman sekarang… dikit banget gue lihat orang berjiwa sosial… Kadang gue jadi malu sendiri…

7 Karena gue ga mau cuma 7 orang yang dapet award… nomor 7 ini gue
kasih award kepada…
Ariep yang jago bahasa inggrisnya, jago filosofi, jago bikin puisi… temen curhat kalo lagi BT wkwkwk…
Alvina n Angelina… sang wanita karir, temen mojok di conference wkwkwkwk… yang juga lagi sama2 ‘berjuang’ dengan gue…
Angela… temen mojok juga di conference… seseorang yang apa adanya… walaupun cara berpikirnya agak ribet.
Arman yang narcisme dengan kegantengannya dan selalu ngajarin gue untuk berpikir positif, “Kalo elu mau hamil… mulailah membayangkan elu akan / sudah hamil!“, itu salah satunya…
Bebek Lita n Leli… yang pinter banget bantu2 pemasukan rumah tangga biarpun bukan orang kantoran… dari mereka gue bisa belajar, “Siapa bilang cari uang tidak bisa dari rumah!
Ceemot sang dosen funky, Elita, Tata, Sakuralady… wuuuiiihh para wanita yang semangat belajar… belajar… dan belajar terus. Hebbaaatttt!!!
Fenny… temen chatting di malem buta kalo gue lagi ga bisa tidur…
Fun2 sang pahlawan pariwisata yang sering gue repotin masalah tiket wkwkwk…
Limmy sang wanita karir yang masih sempet ngurusin warnet juga… Pitshu yang tomboi… Mei2 yang pinter bahasa Jepang… Olla yang juga sang wanita karir, jago dandan, dan bersuara merdu… Yunita temen mojok siang2 kalo lagi ngantuk… Jie Wa yang postingannya banyak membantu di dunia kuliner n jalan2… Tjun Leng… bapak yang satu ini rutin jadi tempat konsultasi gue hahahaha… Yulia Halim yang pernah ngomong ke gue, “Melahirkan itu ga sakit Des!” Mungkin maksudnya pakai ILA atau ephidural… tapi kata2 dia itu cukup membantu gue… n terakhir untuk semua passive n active reader gue lainnya yang belum gue sebutin… kalian semua berhak dapat award… karena kalian semua special buat gue… Eh buat passive reader… sekali2 menampakan diri dong… gue kan kepengen tau juga…

Nahhhh kelarrrrrrrrrr tag award2annya… hayyyooo yang tadi dapet tag award dari gue… silahkan dilanjutkan kasih2 tag award juga… HAYO CEPET DIBUAT!!!!!!!!!!!!!!!!