Sampe hari ini… material nembus 3JT. Itu juga gara2 belinya digrosiran bahan bangunan. Kalo beli di toko2 biasa… bisa lebih mahal lagi.

Iseng2 nanya ke si mas, “Mas… seandainya saya mau ganti plafon lantai 2 juga berapaan ya kira2 abisnya?

Si Mas: “Hmm… sekitar 20 JT bu! Soalnya sekalian rangka2 genteng gitu kan diganti juga!

Waaaahhhh… untung lantai 2 gue masih kokoh n uda keburu disemprot anti rayap ya… kalo ga… hiks…

Hari ketujuh kemarin… dapur gue uda kelar dibongkar, dipasang holo, n sebagian gypsum uda dipasang. Cepet juga ternyata pengerjaan dapur. Mungkin karena ga seluas ruang depan.

Hari kedelapan… seluruh gypsum n list uda terpasang.

Hari kesembilan… hari ini… barusan gue turun tuh… ternyata gypsum uda oke. Uda dicat… n sekarang si mas lagi ngecat list. hari ini juga masih mau cat tembok neh secara warna cat tembok kemarin beda antara yang lama dengan yang baru dicat. Semoga hari ini kelar. Puing2 sisa juga uda gue ‘kasih’ ke tukang beli barang bekas.

Semalem kabelvision uda dateng n instal di rumah gue. Gue ambil paket yang 33 *yang paling murah*. Cuma gue nambah 1 TV lagi… jadi di rumah gue ada 2 TV yang bisa nonton kabelvision. Selama sebulan, program mereka dibuka full di TV utama. Gue bisa nonton program2 mereka semuanya. Nanti setelah sebulan… baru balik ke paket 33. Tapi gue agak sebel juga neh… ternyata Daai TV tuh ga dapet di kabelvision. Ga tau ya kok ga dapet… mungkin karena Daai TV masih tergolong statiun baru.

Karena rumah gue ini pake antena luar… n kebetulan kabel2nya uda bagus semua… maka si mas kabelvision kemarin ga narik kabel baru. Dia cuma paralel dengan kabel yang ada… sehingga semua TV di rumah gue menggunakan jaringan kabelvision. Sebenernya bisa aja sih si mas narik kabel baru… cuma kan kelihatannya jadi jelek. Ada kabel jalan dalem rumah gitu. Hmmm… tapi yang bisa nonton program2 mereka cuma 2 TV. TV lainnya… cuma bisa nonton siaran lokal. Nah karena semua TV di rumah gue ‘nempel’ sama jaringan kabelvision… akibatnya Daai TV bener2 ga bisa ditonton dari rumah gue. Kecuali gue pake antena dalem. Hhhhuuuuuu… kabelvision… cepatlah tambahkan Daai TV diprogrammu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!