Dasar gue suka bimbang… mau mutusin apakah plafon lantai 2 dibongkar apa ga aja… pertimbangannya dari Sabang sampai Merauke hihihi…

Dua malem yang lalu… lagi tidur… tiba2 gue tersentak bangun. Gue mendengar bunyi seperti kayu jatuh tepat di atas plafon gue fiiuuuhhh… Reflek gue bangunin David, “Vid… lu denger ga suara kayu jatuh?“. N David ga denger sama sekali. Malah dia suruh gue tidur lagi.

Mendadak gue ngerasa dudul………… biasa2nya gue juga suka bangun tersentak gitu… cuma begitu bangun gue langsung sadar kalo gue mimpi. Nah kemarin itu… gue ngerasa apa yang gue denger itu nyata sekali!!!

Gue jadi berpikir… apakah ini pertanda dari Tuhan supaya plafon di atas diganti aja karena kemarin itu si mas bilang emang plafon atas ada yang uda rusak. N then gue berdoa… minta Tuhan kasih petunjuk. Kalo misalnya bener tuh plafon atas harus diganti… minta Tuhan kasih jawaban lewat mimpi gue.

Dan malem itu gue mimpi……………… mimpi tentang plafon itu yang intinya tuh plafon ga perlu diganti.

Pagi gue bangun… langsung ngomong ke David, minta David n si mas naik ke plafon atas itu nanti sore. Memastikan apakah bener ada kayu yang jatuh? Apakah plafon atas bener2 harus diganti? Apakah gue cuma mimpi?

Sorenya David n si mas beneran naik ke plafon. Lama mereka survey2 di sana… T E R N Y A T A…



Tidak ada kayu yang jatuh… cuma sepertinya ada kayu keropos yang serbuknya jatuh. N juga batu2 kecil yang jatuh. David bilang kayu atas memang perlu diperbaiki… tapi ga perlu diganti total karena hanya sebagian kecil yang rusak aja… n itu pun bukan kayu penyangga utama.

Lalu gue kaget… jadi suara apa yang gue denger malem itu??? Suara serbuk kayu jatuh??? Sebegitu kencangnya kah suara serbuk kayu jatuh???
Tapi karena di mimpi gue, gue uda dapet jawaban bahwa kayu itu ga perlu diganti… ya uda lah… ga perlu diganti dulu. Si mas juga kemarin ngomong, “Memang kalo ada batu kecil jatuh… memang bunyinya terdengar agak keras. Mungkin jatuhnya batu kecil itu yang ibu denger semalem“.

Tadi malem… kembali gue denger bunyi itu lagi… n karena semalem gue belum tidur sama sekali… gue baru sadar… ternyata bunyi kayu melorot yang gue denger itu adalah bunyi kerikil kecil jatuh nimpa plafon hahahahahahahaha…