Gue lg di Hypermart Puri Indah neh. Lagi ngantri kasir DARI 1 JAM YG LALU… N MSH ADA SEKITAR 20 ORG LG DI DEPAN GUE. Busyet… Gue mosting pake HP neh hahaha.

Hypermart Puri Indah lg grand launching kartu kredit MANDIRI HYPERMART hari ini. Mulai jam 4 tadi… ada discount 50% untuk mayoritas produk grocery max 1JT sebelum discount. Malu sama cap dagang as ‘ratu discount’ kalo gue ga ikutan nongol dong… N di sinilah gue sekarang hahaha. Dari langit terang… sampe gelap lagi… kasirnya msh blm kelihatan juga tampangnya hahaha. Sejauh mata memandang, cuma gerobak2 doang yg bikin macet. Apalagi jam 7 sebentar lg, bakal ada Padi Band, Novita Anggie, n Ruben Onsu hahaha. Bakal tambah rame lagi dah! SELAMAT DATENG CROWDED! Awas copet!!! Hahaha.