Sabtu siang kemarin… adalah untuk pertama kalinya gue jalan ke MangDu sejak pindah ke rumah baru di Cengkareng sini. Huuuaaa… ternyata Cengkareng – MangDu itu jauuuuuuhhh yak :((
Dulu2 waktu tinggal di rumah awang2 mah… mantep banget. Paling 1/2 jam uda sampe MangDu. Kemarin mahh… beuuuuhhh… hiks… padahal kalo jadi, gue bakal sering2 ke MangDu neh…

Jadi ceritanya kemarin hari Sabtu gue janjian sama jeng Ongol di MangDu. Mau ngapain? Mau hunting barang dagangan😀
Ceritanya gue sama jeng Ongol ini mau dagang baju2 gitu… jadilah kita harus survey sana-sini dulu. Mana yang mantep… mana yang murah… hahaha…

Kemarin juga sempet tanya2 harga barang2 grosiran di sono… gile… jurus nawar gue kagak berlaku buat beli barang grosiran huuuuuuuuuuuuuu… =))
Mana ada 1 toko yang jual ngomong gini, “Ci, kalo di China mah nawar2 gini uda diomelin kali!

Bah… GUE JUGA TAU. MAKANYA GUE KAGAK BELI DI CHINA, TAPI DI ELU! Dudul juga tuh orang…

Terus ada 2 kejadian bikin BT juga wkwkwkwk…

Di Toko 1
=======

Mbak, nih baju ada ukurannya ga? Atau all size?

Buat siapa?

Buat saya!

Si mbak geleng2 hopeless… “Ga bisa Ci! Ini ukurannya kecil!” =))

***

Di Toko 2
=======

Ci, nih baju buat saya bisa ga ya?

Bisa lah… ini kan melar! *sambil melar2in baju dagangannya*… yang lebih gendut lagi aja bisa!

Huaaaaaaa………. gendut!!!! Genduttt!!!!!!!!!!!!!!!!! hiks…

Iya seh emang gue lagi gendut :p… efek tinggal di rumah baru dimana tiap sore tukang dagang lewat. Siomay, bakso, roti, nasi goreng… semua bikin gue lupa diet hahahaha… Kalau waktu di rumah awang2 kan ga ada yang jualan2 gitu. TAPI PAKE BAHASA YANG HALUSAN DIKIT KEK! Huu!

Pulang dari MangDu… bareng David langsung ke Glodok. Si David mau beli celana kerja… n dia ada langganan di sono. Kata dia sih setelah survey sana-sini… ternyata yang paling enak dipake cuma yang di Glodok ini.

Balik dari Glodok… mampir ke Sophie Martin (sekarang namanya Sophie Paris) untuk ambil barang2 pesenan. Sampe2 rumah uda agak malem.

***

Minggu pagi… jalan ke gereja jam 1/2 8. Huuu lagi2 harus 1/2 jam lebih awal dibanding waktu tinggal di rumah awang2. Pulang gereja, langsung ke rumah saudara dalam rangka arisan keluarga. Gile… bikin hajatan jam 12, baru pada ngumpul jam 3 lewat. Kelar2 jam 6-an… itu juga masih lanjut lagi mampir ke rumah saudara yang lain lagi. Terpaksa ga bisa hadir dalam acara gatheringan dengan Fenny n Anung. Mana HP gue ga ada pulsa lagi. Heran!!! Punya HP 3… 1 ga ada pulsa… 1 ga ada battery… 1 expired. Akhirnya tuh HP semua gue tinggal di mobil. Ngapain juga gue tenteng2 kalo uda ga bisa dipake semua. Ya jadinya pas Fenny sama Anung telepon gue kagak ngangkat. Maap ya temen-temen :D…

***

Hari ini gue kerja seperti biasa… chatting2… belajar bikin multiply… buka praktek dokter cinta wkwkwkwk… *maksudnya dicurhatin orang seputar cinta gitu*. Huuu hari Senin yang lesu. Kecapekan Sabtu – Minggu kemarin… Hmm… masih 4 hari lagi ya ke wiken berikutnya?

=))