DUA TAHUN YANG LALU…

Saya, D A V I D berjanji di hadapan Tuhan, hamba Tuhan, dan saudara seiman, bahwa sesuai dengan kehendak Tuhan, saya menerima engkau D E S S Y sebagai istri yang sah dan satu-satunya mulai saat ini dan seterusnya. Saya berjanji akan sungguh-sungguh mengasihi sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaatNya dan seperti saya mengasihi tubuh saya sendiri. Saya berjanji akan hidup kudus, bijaksana, setia, menghormati sebagai teman pewaris dari kasih karunia, dan selalu hidup dengan rukun dan damai dalam sepanjang hidup ini.

***

Saya, D E S S Y berjanji di hadapan Tuhan, hamba Tuhan, dan saudara seiman, bahwa sesuai dengan kehendak Tuhan, saya menerima engkau D A V I D sebagai suami yang sah dan satu-satunya mulai saat ini dan seterusnya. Saya berjanji akan tunduk dalam segala sesuatu, seperti kepada Tuhan, dan menghormati sebagai teman pewaris dari kasih karunia. Saya berjanji akan hidup kudus, menjadi penolong yang setia dan senantiasa menaruh harap kepada Tuhan, dan selalu hidup dengan rukun dan damai dalam sepanjang hidup ini.

***

HAPPY COTTON ANNIVERSARY, BABE!
Semoga tahun depan… bukan hanya kita berdua saja yang merayakannya… tetapi juga seseorang yang akan hadir di tengah2 kita… seseorang yang bisa kau beri nama belakangmu…
Amiiinnnn…
LOVE YOU FOREVER