Oh Tuhan… apakah ini tanda-tanda penuaan dini???????

***

Siang ini gue kutak-katik ngecek tiket buat kepulangan babe gue lebaran nanti. Kutak-katik Lion Air… nyari yang TERmurah… wkwkwkwkwkwk… sampe akhirnya ketemu… SIIIPPPP… langsung booking… n dapet dah gue selembar sehalaman yang berisi BOOKING COMPLETE gue… berisi nomor pembayaran… n time limit gue DUA JAM DARI SEKARANG.

Karena Lion Air ini ga terima pembayaran via kartu kredit, kecuali kalo si pemegang kartu kredit ini ikut naik pesawat… n karena juga Lion Air ga bisa dibayar pakai ATM BCA, ya uda… satu-satunya harapan gue cuma bayar via LIPPO NET BANK. Bisa sih pake ATM cuma ATM Lippo gue uda expired. Heran juga deh… ATM kok pake expired segala… bikin susah orang aja musti perpanjang kartu.

Buka web Lippo… klik log-in… masukin “user id”… pas mau masukin “password”… tiba2 gue dipanggil nyokap… n then BLAAAAAAASSSSSSSSSSSS… MENDADAK BLANK!!!!!!!!!!!!!! Mendadak lupa apa password gue………………….. gue coba2 sederet angka yang gue inget… masih juga salah. Sabar Des… sabar… akhirnya gue klik “forgot password”. Kebuka 1 page yang isinya gue disuruh masukin data2 bank gue. NOMOR KARTU ATM… Buka dompet… BLAASSS… karena ATM gue uda expired… yang artinya kagak bisa tarik tunai apalagi buat belanja… maka tuh ATM gue masukin lemari doang. Ya ampppyyyuuuunnnn… ga lucu neh!!!!!!!

Sabar Des… segala sesuatu pasti ada jalan keluarnya… hhhmmmm… coba lagi Des… inget2 passwordnya. Lu uda bolak-balik buka account lu kok bisa lupa password sih? Tapi ini kan salah Lippo juga… secara periodik, gue sering disuruh ganti password internet. N emang baru awal bulan ini gue masukin password baru.

Think… think… think… YES!!!!!!!!! Inget sederet angka lagi. Masukin lagi… ternyata… ACCOUNT GUE KE BLOKIR!!!!!!!!!!!!!! Haiiiyaaaaa……… ini pasti gara2 gue coba2 tadi yak!!!!!!!! :(( :(( :((

Panik dah… buru2 spam temen2 di YM… siapa yang ada Lippo Net Bank… n bisa minjemin gue duit sekian buat bayar tiket. Untung… ada si Leli… *thx banget Lel!*. Yup… si Leli untungnya ada… n bisa bantuin gue. Maka mulailah terjadi “transaksi” antara gue, Leli, dan Bank Lippo hahahahahahahaha…

Ga sampe 1 menit, akhirnya kelar!!!!!!!!!! Tuh kan Des… buat apa panik2? Segala sesuatu pasti ada jalan keluarnya kan?

Huuu… ini susahnya jadi orang males. Kartu ATM expired, buku habis, ga diganti2… dengan alesan, males ke banknya yang di rumah lama dulu… Ngandelin internet bank aja… Apa mau dikata LUPA passwordnya hahahahahahahahaha…

Ini baru Lippo neh… *amit-amit* besok2 bank lainnya. Huuua kalo gitu, Senin besok gue ke Mandiri ah… mau ambil Key Mandiri gue wkwkwkwkwwk… Jadi ceritanya gue uda daftar Mandiri Internet juga… tapi Key Mandirinya kagak gue ambil2 secara kantor pembuka gue di Sudirman sono. Huuuu… nasib kena godaan SPB waktu pameran… wkwkwkwkwkwkwkwk…

Apa gue uda perlu minum vitamin otak? hahahahahaha…