Seneng deh rasanya bisa bantu temen…

***

Hari Sabtu kemarin… Jeng Leli telepon gue… ngabarin kalo ada temennya di Surabaya yang berniat ngasih kado ulang tahun ke saudaranya di Jakarta. Tapi berhubung si Leli ini ga bisa handle secara lagi ada acara di luar… ya uda tuh orderan di “forward” ke gue.

Sabtu siang… akhirnya Jeng dari Surabaya (Jeng Afin) ini nelepon gue. Perkenalan singkat… then lanjut chatting via YM. Sebenernya gue agak2 pesimis sih ngabulin permintaan dia *minta barang dianter hari Senin* secara kemarin tuh kan hari Sabtu n uda siang pula. Kantor cabang Sophie Paris tempat biasa gue ngorder pasti uda ga bisa nyediain pesenan gue sore harinya… kalo mau juga paling Senin sore. Nah gimana bisa tuh barang gue kirim kalo hari Senin sore menjelang malem baru gue terirma? Hiks…
Ehm… kebetulan Sabtu kemarin juga gue ada keperluan… kalo ga sih, gue masih bisa lah cabut ke Sophie Paris pusat buat beli tuh barang. Gimana ya… secara nih barang harus sampe ke tangan saudara Afin hari Senin… *tanggal ultah kagak bisa diundur pan?*

Pas lagi bingung2 gitu… iseng2 gue telepon si David. Tujuan utama sih suruh dia pergi ke Sophie Paris pusat ngambil pesenan Afin wkwkwkwkwk… Eh ternyata si David inget kalo ada 1 cabang deket rumah gue juga yang masih bisa nyediain pesenan sore harinya asalkan gue ordernya di bawah jam 12. Fiiiuuuhhh… buru2 lihat jam… OMG… 1/2 jam lagi menuju jam 12. Duuuhhh keburu apa? Sementara si Afin itu masih sibuk sama anak2nya… n koneksi internet di rumah dia lagi eror. Huuaaa bagaimana bisa cepet ngambil keputusan barang mana yang mau diorder? Wadduuuhhh mana pas si Ongol nelepon gue lagi katanya lagi nyasar di Tangerang. Gue pandu dia jalan keluar? BORO-BORO… yang ada gue gerebak-gerebuk neleponin saudara gue yang orang Tangerang suruh mandu jalan si Ongol wkwkwkwkwkwkwkwk…

Nobrol2 via YM sama Afin… telepon… ngasih rekomen produk2 yang gue inget… duh uda doa aja gue semoga barang2 yang dipilih Afin ada. Syukur2 si cabang punya stock wkwkwkwk…

Jam 12 lewat *ampir setengah satu* baru dah Afin kelar mutusin barang mana yang dibeli. Langsung gue telepon ke cabang yang direkomendasiin David… n ternyata mereka masih mau terima order gue n janji nanti sorenya bakal ada. Duuuuuhhh thx God…

***

Kelar urusan barang… pas David balik dari kantor. Kita langsung cabut ke apartment. AC gue di apartment ga dingin sama sekali hiks… Janji jam 2… si mas baru dateng jam 3 kurang. Mana bikin BT lagi… begitu bocor… masa langsung aja bilang mau dibawa tuh unit AC gue. Duuuhh repot dong!!! Si David sampe nelepon loh ke bosnya. Untung ternyata si bos dateng. Begitu si bos dateng… si bos meriksa… ketahuan deh langsung bocornya dimana. Tuuuhhh kan!!!!!!!!!! Dasar si mas aja yang kagak mau repot!!!!!!! HUUUUUU… Besok2 gue ga mau ah dikirim mas yang itu!!!!!!!!!!!! Lagian sebel juga neh… uda lama gue langganan AC sama si engkoh ini… n yang dateng selalu si engkoh. Bahkan waktu gue panggil buat cuci AC di kantor juga yang dateng si engkoh. Terus kenapa kemarin bukan dia??? Huuuuuuuu…

Kelar urusan AC *2 jam lah kira2*… ga lama… gue dapet SMS dari cabang Sophie Paris yang tadi gue pesen… kalo pesenan gue uda ada. Ciiihhhuuuyyyy… ga pake lama dah langsung meluncur ke sana hihihihihihi…

Jam 6 sore kita sampe rumah. Langsung bungkus kadonya… print ucapan… n siap di kirim deh besok hari Senin. Untung gue punya kurir kantor yang siap sedia setiap saat :p.

Thx for shopping ya Fin…