Ah… akhirnya gathering laghe…

Sebelumnya… mohon maaf kalo ga banyak foto2… kunjungi aja ke blog peserta gathering satu-satu… pasti pada upload kok hahahahahahaha...

***

Gereja gue kebetulan di JCC… bubar jam 11 kurang. Karena jarak JCC ke SenCy cuma selangkahan jin… jadi jam 11 lewat dikit banget gue n David uda nyampe di SenCy. Brrr… mana hujan lagi… sempet mikir jangan2 anak2 pada telat soalnya hujan gitu.

Sampe SenCy… langsung SMS borongan ke anak2… ternyata yang masuk cuma ke Vin, Susi, n Ongol doang hahahahahahahahaha…

Nunggu punya nunggu… akhirnya jam 12 lewatan gue n David naik ke foodcourt.

Sampe FC, ketemu si Epi n Cipi lagi baru mulai mau makan. Cuma berempat neh jadinya? Ya sudah gue juga pesen makanan dulu lah… Pas lagi ngantri makanan… si Vin telepon… ternyata dia uda nyampe hihihihi…

Satu persatu peserta nongol… ***lupa siapa2 duluan***. Datengnya sih hampir bebarengan… kecuali Mei + suami + baby Yumi… n Nat + suami + baby Avel. Maklum lah… kalo bawa bayi mah susah on time lah. Apa lagi hujan gitu…

Ngobrol-ngobrol ngalor ngidul di FC… becandaan apa aja yang bisa dibecandain. “Es durian” si Anung lah… ojok2an foto Anung berdua sama panda Poo lah ***bener loh ada! hahaha***… mengagumi kelangsingan Susi… “Waduhh si Susi bukannya langsing lagi… kok jadi gepeng ya?” kata si David hahahahahaha… Semua peserta takjub lohhh ngelihat Susi… hebat nian kau Jeng. Tularin dong niatnya ke gue hihihihi… Becandaan Pitshu yang bilang si Ongol feminim tapi preman yang dibales dengan spontannya oleh Ovan, “Ga ngaca???” hahahahahahaha… Ceemot yang begitu baru dateng diledekin, “Eh anak siapa nih nyasar?“… duuuuhhh bener2 having fun banget. Rugi deh yang ga pada ikutan!!!

Si Naki sempet gendong Yumi loowww… n si Yumi antengggg…. banget sama si Naki. Berasa kek mama sendiri Yum? Untung ga sempet nyari2 “ASIX” waktu di pangku Naki :p

Gantian abis Naki… si Anung yang gendong. Duuhh si Yumi kenapa terlihat begitu mini digendongan si Anung. Padahal waktu si Naki yang gendong… kelihatannya pas tuh.

Akhirnya jam 2, semua hampir semua peserta uda ngumpul… kecuali Nat. Ada gue + David… ada Vin… ada Epi + Cipi… ada Pitshu + Ovan… ada Anung + ‘es durian’ ***namanya siapa ya Nung… lupa :D***… ada Ceemot… ada Susi + Mas Adi… ada Fun + boyfriend ***lupa juga namanya***… ada Zenn… ada Viol + David ***jadi ada 2 David ya tadi?***… ada Julia sang bintang tamu… ada Ongol + Yohanes sang dd angkat… ada Naki… ada Mei + Benny + Yumi…

Komplit………………. yang namanya belum disebut ngacung yak!!!!!!!!!!

Acara gathering dilanjutin di Krispi Kreme akhirnya. Di sini ada sofa empuk. Ga lama abis pindah tempat Nat + Tan + Avel nongol dah… Sayang gue ga bisa lama2 di sini… karena jam 4 sore gue ada acara keluarga.

Overall… gathering kali ini wokehhhhhh…
Vin… mukanya sama seperti di foto2 di blog dia. Orangnya ceria n suka ketawa… Ga setinggi besar yang gue bayangin lah. Abis dia suka bilang kalo dia tuh tinggi, besar, bongsor, gede, gendut. Huu… ga kok!!! Masih wokeh…

Viol… terlihat kalem ya… n mesra banget sama David ***Davidnya Viol loh ya*** llllllooooohhh. Eh Viol bae deh… masa gue dibilang ga gendut! Uhhuuuyyy… thx loh Vi… ***kiss kiss hug* hihihihi…
Julia… ga seperti yang gue bayangin juga. Gue bayanginnya seorang cewek tinggi besar, tipe2 bule gitu :D… ternyata imut2 orangnya yak… n asyik juga ngobrol sama Julia.
Naki… belum bisa ngasih penilaian… ga banyak ngobrol soalnya… beda meja euuyyy… tapi kelihatannya si Naki ini kalem juga deh. N mandiri banget… gue tanya dia naik apa ke SenCy, dia bilang ngangkot. Duuhhh… hebaattt!!!

***

Malemnya… terinspirasi sama Susi… gue treadmil di rumah 1/2 jam. Kelar treadmil, gue ngaca sambil monyong2in mulut gue, “Masih gendut ga ya?

David yang kebetulan denger cuma bisa komen, “Baru 1/2 jam treadmil kok uda ngaca! Belum efek!!!!!!!!!!!!!!!!!! Susi aja berapa bulan tuh baru singset??????? Lu ada2 aja!

Huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu… dasar PRIAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

***
Fotonya entar malem yak… ketinggalan di rumah😀