:((
Huuuuuuuuuu…………. gue sebel hari ini!!!!!!!!!!!! Hari yang menyebalkan……………….. hari yang aneh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Hari yang gilaaaaaaaaaa……………… :(( :(( :((

FYI… jangan add YM gue tanpa memperkenalkan diri dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Gue bukan artis…. bukan selebritis…………… gue cuma seorang cewek di akhir 20 yang bawellllllll pisan. Jadi ga ada yang menarik di gue…….. jadi ga usah lah add gue dengan muji2 n gombal2 ria… wkwkwkwkwkwkwkwk… Kalo mau temenan… WOKEH… banyak temen banyak relasi ga ada salahnya. Tapi tolong ya ngenalin dirinya dulu. Minimal ngasih tau… tau YM gue dari mana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

***

Well… bukan add2an di atas yang mau gue ceritain… tapi gue mau cerita……… keaneh2an beberapa orang yang gue kenal.
Gara2nya gini… tadi ada customer di Kelapa Gading yang nelepon ke sini… ke gue… n ngoceh2. Busyeeeeetttttt……. pagi2 denger ocehan ga puguh!!!!!!!!!!!! Gara2nya kemarin gue ngirim tagihan ke dia… atas pekerjaan di rumah dia di Tangerang sono… di sebuah perumahan cukup elite lah…***bos githu loww***
Tuh tagihan gue kirimnya ke kantor dia.

T e r n y a t a… dia tuh ga seneng tagihan dianter gitu aja. Dia maunya dianter… langsung ketemu dia… dari tangan ke tangan… atau kalau dititipin… maunya diamplopin tertutup. Alesannya… dia ga mau karyawan2 dia tau dimana rumah dia. HHHHAAAAHHHHH??? Pasti ada hubungan ga beres tuh antara dia dengan kantornya. Pasti karyawan2nya digencet abis……………………. tapi gaji kecil. Di depan karyawan2 pasti bilang sepi lah… ga untung lah… ngirit lah… padahal liburan aja keliling Eropa mungkin… hahahahahahahahaha… Apapun itu… yang jelas pasti dia ga ada hubungan harmonis dengan karyawan2nya.

Nah masalahnya……………………… karena gue ga dipesenin… gue mana tau dia mau rahasia2an????????????????? Ga umumlah customer model dia di kantor gue ini. Mana gue tauuu……..

Dia: “Kenapa tagihannya ga dianter ke rumah saja?

Gue: “Saya kan ga dipesenin?

Dia: “Kenapa tagihan ga diamplopin?

Gue: “Tagihan itu kan harus ditukar tanda terima. Bagaimana bisa dicek dengan si penerima n dibuatkan tanda terima kalau diamplopin?

Nahhhhhhhhh ga salah kan gue ngomong gitu??????????? Beberapa hari yang lalu gue ngefax tagihan gede2an rumah salah satu bos perusahaan kosmetik di Pondok Indah sono. Wokeh2 aja tuh…

Uda lah… mau gimana lagi? Uda kejadian. Satu kantor saya sudah tau rumah saya di sana!” Lllllaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh?????????????

Kamu tau ga… saya pesen2 juga sama tehnisi kamu… mulutnya jangan ember2 cerita dimana rumah saya!

Capek deh saya ngomong sama kalian *maksudnya gue n 1 temen kantor gue di sini*.” Huuuuuuuuhhhhhhhhhh……………………………… GA TAU LU SIAPA GUE???????????????????????????????????????

Just wondering… kenapa ada orang2 di dunia ini yang berlaku kayak gitu? 1 orang yang gue kenal aja nge’wanti2′ gue waktu gue mau pasang kaca film mobil, “Des… nanti kalo karyawan saya dateng… jangan sampe kamu kelepasan ngomong kalo saya ada rumah di Kelapa Gading ya!

N satu lagi… waktu mau pasang teralis besi di kantor, “Tolong ya jangan keceplosan ngomong rumah saya yang di sono *lupa*”. Huuuu…… belagu!!!!!!!!!!!! Kalau kalian membina hubungan harmonis dengan karyawan2 kalian………….. gue rasa ga ada masalah mereka tau dimana rumah lu!!!!!!!!!!

Seperti di kantor gue… di sini ada 3 bos. Semua karyawan tau dimana rumah bosnya. Tau persis!!!!!!!!!!!!!!!! Gue……….. sering gue pulang nebeng sama karyawan sini. Sering pas lagi siang2, eh ada barang ketinggalan… gue minta dianter sama orang kantor buat pulang bentar.

Kantor David juga gitu……….. setiap Imlek, bosnya open house tuh… Ga ada rahasia2 sama sekali… padahal rumah bosnya guuuuuuuueeeeedddddddeeeeeeeeeeeeeeee tennnnnnaaannnnnnnnn. N kalo lihat kondisi David, sepertinya karyawan2 tempat dia kerja juga ga terlalu “sejahtera” lah.

Gitu juga bos2 yang lain di sini ***cieeeeee jadi gue bos nih?***. Mereka asyik2 aja kok karyawan2 sini tau dimana rumah mereka. Lagian ngapain rahasia2an? Giliran ketauan………. bisa tambah repot! ASAL TAU AJA YA… SEGALA SESUATU GA ADA YANG ABADI. PERCUMA DITUTUP2IN… KALAU EMANG SAATNYA HARUS KETAHUAN. YA KETAHUAN!!!!!!!!!!!!

Huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu BETE BETE AHHHH!!!!!!!!!!!!!!!