Hahahaha… postingan tentang liburannya kesalip2 melulu nih hihihi…
***

SEPULUH FAKTA TENTANG GUE:
1. SANGAT TAKUT KEPADA BINATANG KHUSUSNYA UNGGAS.
Kenapa bisa begitu? Konon… waktu gue masih kecil… gue pernah ikut nyokap gue ke pasar. Pulang dari pasar… gue ngelihat kaki gue dua2nya di bagian belakang… ada merah2 mirip orang abis kerokan di punggung. Spontan gue nangis2 ketakutan. Asumsi gue… gue di patok ayam karena emang waktu di pasar itu gue sempet berdiri lama deket tukang ayam hidup. Padahal kalo dipikir2, emang dipatok ayam bikin berdarah ya? =)) hahahahaha… tapi gimana dong… gue uda takut unggas sepenuhnya sejak saat itu. Sampai saat ini, gue sering banget mimpi dikejar2 ratusan ayam. Sadis!!!

Selain takut unggas, gue juga takut sama yang namanya anjing & kucing hahaha… Terhadap kucing, gue geli aja kalo ada kucing nempel2 di kaki gue… apalagi kalo sampe nyakar. Sedangkan anjing… lebih parah lagi. Selain takut tuh anjing nempel2 di kaki gue, gue juga takut diendus2 n dijilat2 anjing wkwkwkwkwk…

Sangat kebalikan dengan David yang pencinta anjing + kucing. Dia selalu bilang pengen pelihara anjing n kucing. Huuuuuu…
Gue takut anjing sebenernya gara2 dulu waktu kecil, gue pernah diendus2 anjing kampung. Huuuuu… WAHAI IBU2 DI SANA… USAHAKAN HINDARI ANAK KALIAN DARI TRAUMA. Kalo anak kalian dipatok ayam, segera hilangkan rasa ketakutan tuh anak terhadap ayam. Kalo tuh anak tramua diendus2 anjing… usahakan HILANGKAN ketakutannya. Serius……………… gue adalah produk jaman dulu dimana orang tua gue ga berusaha menghilangkan ketakutan2 konyol gue. Cuma gue yang tau betapa tersiksanya mimpi dikejar2 ratusan ayam hiks…

Beberapa hari ini niat David mau pelihara anjing golden sepertinya uda ga bisa dibendung lagi. Gara2 lihat baby golden di Bandung… dia langsung berangan2 ingin pelihara anjing golden. Gue pikir… mungkin ada baiknya juga gue pelihara anjing… supaya ketakutan gue terhadap anjing hilang. Ya kita lihat aja nanti!

2. SANGAT DOYAN MIE.
Ini makanan favorit gue hahahaha… Dimana pun… kapan pun… hahahahahaha…

3. SANGAT GELI TERHADAP YANG JOROK2.
Perlu contoh? Well… gue jarannnnnnngggggg sekali lihat e*k gue sendiri ***pernah sih kalo terpaksa banget***. Setiap kali abis “setoran” langsung gue flash. N setelah yakin sudah bersih… baru gue bangun wkwkwkwkwk… Berlaku juga dengan m*ntah gue. Setiap m*ntah, gue selalu merem… n terus gue flash2 sampe bersih wkwkwkwkwk… Paling males pipis di WC umum apalagi di Pom Bensin. Makanya gue selalu males ikutan tour karena setau gue, semua tempat wisata umum… pasti ber WC umum jorok.

4. ORANG ANGOT2AN SEDUNIA.
Kalo lagi kemasukan “hantu” rajin… gue bisa rajin bener. Tapi kalo lagi kemasukan “hantu” males… wuiiihhh jangan harap. Mau rumah kayak kapal pecah juga sebodo amat :))

Contohnya gue lagi demen2nya bikin pita2 untuk hiasan kotak kado… gue bisa betah duduk seharian buat bikin tuh pita2. Tapi kalo hantu malesnya dateng… belum selesai juga gue tinggal gitu aja. Sebodo amat hahahahahahaha…

Gitu juga dalam hal makanan. Lagi doyan2nya makan mie karet. Tiap hari gue makan. Tapi sekarang uda bosen… n sepertinya bosen yang permanen. Ada kali 1 tahun gue ga makan mie karet lagi. N ga kepengen2 lagi tuh😀

5. GILA SHOPPING N DISCOUNT.
Kalo gue bilang gila discount gue ketularan dari David, pada percaya ga? Bener low… pertamanya gue cuma suka syoping2 ***makan syop sama emping*** tapi sejak David suka sama hal2 discount, gue terpengaruh deh. Yang ada sekarang… gilaan gue dari dia hahahaha…

6. DEMEN FILM INDONESIA KHUSUSNYA HOROR.
It’s me!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hihihihi…

7. PERNAH PATAH TULANG WAKTU UMUR 1 TAHUN DAN NGALAMIN KASUS PEDOFILIA WAKTU UMUR 5 TAHUN.
Umur 1 tahun… gue ketimpa sepeda. Gimana rasanya gue uda lupa. Cerita mengenai pedofilia… hmmmmm… hihihi… dulu pernah deh kayaknya gue posting.

8. SANGAT TIDAK DOYAN SUSU & MAKANAN LEMBEK2.
YUPPPPPPPPPP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! NO WAY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

9. SANGAT PERCAYA MITOS SUPAYA PAKE SEPATU BARU GA SAKIT… HARUS DIGIGIT DULU SEPATUNYA.
Iya… setiap kali pake sepatu baru, kaki gue suka sakit hiks… Terus gue dikasih tau orang… sebelum tuh sepatu gigit lu, lu gigit dulu tuh sepatu. Wokeh… gue gigit dulu setiap sepatu yang gue beli sebelum gue pake. Dan ajaib……………………. sampe sekarang gue ga pernah masalah dengan sepatu baru.

10. PARNO PARNO PARNO PARNO…
Pemikiran gue tuh panjannnnnnnnnggggg banget ke depan. Bahkan untuk hal2 yang seharusnya ga perlu gue pikirin. Ini nih yang bikin gue gampang stres. Contoh kasus belum lama ini deh. Baru David sounding mau beli anjing… gue uda mikir, gimana kalo nanti si anjing pub sembarangan? Kalo pipis sembarangan? Siapa yang kasih makan? Siapa yang mandiin? Belum lagi gue takut sama anjing… ngebayangin tuh anjing jilat2 kaki gue… ihhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!

***

Dan dengan ini… tag ini gue terusin ke………………………….. orang2 yang belum pernah gue tag…
1. Masenchipz.
2. Trendy GRA.
3. Noval.
4. Sherly Tirayoh.
5. Aldie.

Hahahahahahahahaha…………………………….. Ayo kerjain………………………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

*Cambuk, pecut, yiiiiiiiiiiiihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa*