Selasa, 30 September 2008
***
Kemana??? Cihampelas lagi dunnkkk. Lah hotelnya deket banget ke Cihampelas. Tiap keluar hotel… pasti ngelewatin Cihampelas. Ya uda sekalian berhenti aja. Masuk ke Karya Umbi… beli aneka snack buat oleh2. Gila… cuma 2 kantong plastik, tapi ngabisin Rp. 190,000.- ck ck ck. Jadi pengen bisnis snack niiihhhh😀

Kelar dari Karya Umbi, kita ke Kartika Sari di deket statiun KA. Uda capek2 markir… capek2 nyebrang… ternyata pisang molennya habis semua! Tinggal brownies kukusnya doang. Padahal baru jam 12 siang loh. Huuuu… jadi pengen bisnis snack sama pisang molen hahahahahahahaha…

Karena Kartika Sari itu deket ke PasKal Square, ya uda kita ke sana aja. Di sana kan ada FO Blossom yang barang2nya lumayan murah tuh. Sampe di PasKal Square, pas markir… eh ketemu brownies kukusnya Amanda. Ya uda… dari pada ga ada oleh2… beli deh. Ternyata ngantrinya sama juga bodong. Panjang beneeeeeeeeeeerrrrrrrrr… itu juga browniesnya tinggal yang original aja. Yang rasa lain2nya uda habis. Hmmm… mendadak pengen bisnis snack sama pisang molen sama brownies kukus juga *PLAKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!* hihihihi…

Makan siang di Lai2 Oriental Restaurant. Makan Dim Sum. Lumayan juga rasa makanannya. Cuma menu dim sumnya kurang banyak. Keluar dari Lai2, main2 deh di FO Blossom. Tapi ternyata ga ada yang menarik minat gue nih.

Pulang dari PasKal Square, mampir dulu ke Sosis PasKal… baru deh pulang ke hotel. Di tempat jualan sosis itu gue ketemu sama jajanan gue tempo dulu. Niiiiiiiiihhhhhhh… Sherly Tirayoh sama Yulia Halim pasti tau ya ini makanan apa hihihi…

Sampe hotel, sempet shock. Ada 1 tamu yang sewa 1 tempat semacam bungalow… n BAWA ANJING 3. Haiiiiiyyyyaaaa… bikin hidup gue ga tenang aja nih. Mana tuh anjing lari2 melulu sambil gak guk gak guk ga jelas. Untungnya pas ngobrol2 sama si mas receptionist, katanya tuh anjing pemiliknya check out besok. Gue langsung ngomong ke David, “Yes!!!!!!!!! Besok anjingnya check out jam 12 siang. Gue ga mau keluar sampe jam 12!!!!

Yang dijawab sama David, “Nanti yang check in berikutnya bawa herder 5!!!!!!!!” Kurang ajaaaaaaaaarrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Malemnya kita dinner di Kampung Daun. Ternyata ga terlalu rame. Emang ada untungnya juga sih masih H-. Sebelum Lebaran maksudnya. Orang2 biasanya baru berbondong2 ke sini pas hari Lebarannya. Rata2 orang2 baru berangkat liburan pas hari pertama Lebaran kan?
Gue sendiri pernah loh ngalamin nunggu 2 Jam lebih demi buat makan di saung2nya… dengan ditemani bantal guling… dan kentongan hihihihihihi…

Hmmm… makan malam yang memuaskan karena tenang… ga rame… ga crowded.

Rabu, 1 Oktober 2008
***
Setelah kemarin malam gue ga bisa tidur karena ternyata tidur berdua *sama David* di ranjang 120 CM buat chubbydut2 macem gue ini SUMPE ga nyaman banget!!! Malem ini akhirnya gue bisa tidur. Bangun tidur pagi agak mendingan. Ga sakit punggung lagi hihihihi…

Bangun… mandi… buussyyeett… airnya kecil banget. Ga puas ah mandinya. Apa sengaja ya? Mandi di dalam fitting room kamar mandi kecil… dengan air pancuran yang kecil pula😀.

Sejak kemarin siang nih hotel uda rame banget. Kedengeran suara orang bolak-balik di kamar2 tetangga gue. Jam 9 David dan bokap breakfast di restonya. 30 Menit kemudian David balik… ngabarin kalo dia ternyata belum makan sama sekali. Makanannya habis ludes… diserbu sama tamu2 hotel lain. Wong jatah 1 kamar 2 orang, dia dateng se-RT. Kebetulan pagi itu Lebaran… n di hotel lagi ga banyak karyawannya. Mungkin masih pada sholat Id. Gila………. itu resto diserbu booowwww…

David n bokap gue yang ga dapet makanan sampe kesel. Penasaran… gue ikutan dateng ke restonya. Bener lohhhh… Cuma sisa 1/2 teko es jeruk, 3 lembar roti tawar, nasi putih secuil, n sayur semangkok palingan. Huuuu… dengan semangat 45 buat komplain yang berkobar-kobar… cabutlah gue ke receptionist. Jreng jreng jreng… kebetulan ada tante2 ya juga lagi complain. “Tadi waktu saya datang, katanya nasi habis. Suruh balik lagi entar. Giliran saya balik lagi, semuanya malah habis sekarang! Gimana nih? Masih banyak loh yang belum makan!

N… isi komplainan gue ga jauh2 beda dari itu wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…

Tapi ga sia2 deh. Karena gue n si tante itu… dapet kompensasi NASI GORENG yang diantar langsung ke kamar. Ciiihhhuuuuuyyyyyyy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! =)) =)) Irit makan siang!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Siang… kita cabut ke FO The Secret. Gue lihat bannernya gede2 banget soalnya… bikin orang penasaran. Ah ternyata gitu aja… baju2 di sana sama2 aja lah dengan FO2 lainnya. Dari harga juga ga beda lah. Akhirnya… kita balik ke CiWalk. Si bokap mau makan di Gokana Teppan. Uda gue kasih tau ada tantangan makan ramen. Tapi si bokap ga berani sama pedesnya. Yaaaaaaaaaaaa………………..

Jam 4 sore kita balik ke hotel… terus jam 6 lewatan baru cabut lagi ke Sapu Lidi yang di Cihampelas. Kok Cihampelas melulu sih??????????? :))
Makan — becandaan — ketawa2. “Paling enak nih bikin restaurant dengan dekorasi jaman baheula. Tembok cemong2, retak2 juga ga perlu dibenerin. Jaman baheula pan?“, kata gue.

Di tengah meja ada bokor *tau ga* kecil yang uda bisa dibilang ga layak pakai. Uda compang-camping soalnya. Tapi masih di pake buat tempat tissue. Iseng gue bilang ke David, “Kita bawa pulang yuk!

Yang dijawab sama dia, “Kalo nih bokor ada penunggunya, dia bakal nyamperin elu baru tau deh!” hahahahahahahahahahahahahahaha…

***

Kamis, 2 Oktober 2008
***
Ahhhh… tiba saatnya pulang deh. Jam 10 kita cek out n langsung ke Paris Van Java mall. Maen2 sebentar… masuk ke Daiso… makan ice cream salju… kop-dar sama temen Jalansutra gue si Chriswan Sungkono. Terus cabut makan siang di PasKal Square lagi… yang di food courtnya. Thennnnn………. pulang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Da dah Bandung!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Review hotelnya… bagus lah. Hotelnya nyaman… bersih… hommy… settingnya ga kayak hotel *emang homestay sih ya*. Ada ruang tamunya… ada pajangan2… ada ayunan. Ambil air minum panas – dingin sendiri semaunya… karyawannya ramah2 banget. Cuma kekurangannya… fasilitas ga ada, menu makanan yang kurang beraneka ragam… n kamar mandi yang seperti fitting room.

Kalo ditanya apa gue mau ke sini lagi? MAU KOK. TAPI……………….. maunya booking yang seperti bungalow *rumah kayu namanya*. Yang bisa dimasukin banyak orang… n kali ini gantian gue yang nyerbu restonya pas breakfast wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…

Maaf… postingan yang uda ga layak upload hahahahaha… Uda basi soalnya ceritanya.