Doa Ci… berdua, gandengan tangan sama Ko David. Puasa juga Ci!

Gimana cara puasanya?

Ya terakhir Cici makan malem, abis situ jangan makan / minum lagi. Sampe besok siang. Jam makan siang! Pagi2 juga jangan lupa doa berdua.

Hah? Kalo gitu mah gue bisa dong. Tiap hari juga gue ga pernah makan pagi. Makan2 siang jam 12-an. Cuma gue minum sih. Kan minum obat.

Kalo gitu, coba jangan minum… dan mundurin makan siangnya jam 2 atau jam 3. Percaya deh sama gue. Banyak banget doa2 gue terkabul dengan doa puasa ini.

Oh ya?

Ya… dulu gue benci banget sama bokap gue yang penjudi itu. Tapi tiap hari kita doa puasa… gue, ade gue, mami gue. Semua gitu. Sekarang bokap gue berhenti total Ci. Gitu juga buat cowok gue… dulu gaji dia cuma x juta. Kita tiap hari doa, berpegangan tangan, puasa, n tau2 sekarang dia diterima kerja di tempat baru dengan gaji 4x lipatnya! N gue sendiri… begitu lulus kuliah, gue emang uda mati2an pengen kerja di BC*. Gue emang bukan alumni kampus terkenal… tapi gue terus doa… puasa… n Cici tau kan sekarang gue bisa kerja di BC*.

Ya Tuhan… terima kasih telah mengirimkan seorang angel kemarin.

***

Saat ku tak melihat jalanMu…
Saat ku tak memahami rencanaMu…
Namun tetap kupegang janjiMu…
Pengharapanku hanya padaMu…

***