Maaf postingan di bawah di password lagi. Buat reader th3sea… passwordnya adalah password gue yang pertama dulu. Ga pake ‘lah’ lagi.

***

Uuuhhhh… waktu berlalu dengan cepat yak. Uda hari Senin aja euy. Tambah seminggu lagi deh umur gue😀.

Hari Sabtu kemarin David kerja sampe sore. Gue di rumah ga ngapa2in. Tadinya mau ke MangDu, tapi malez… Cengkareng ke MangDu… lumayan juga. Apalagi kalo hari Sabtu gitu, busway penuuuuuhhh.
Sore2 pas David pulang, kita cuma santai2 aja di rumah sambil nonton “Dog Gone”. Film tentang seekor anjing favorit David *golden*.
Tujuan dia ngasih gue nonton tuh film, supaya gue ga takut lagi sama golden. Tapi apa mau dikata, setelah nonton tuh film, gue TAMBAH TAKUT hihihihi… Abisnya si golden memperlihatkan gigi2nya yang iiihhhh… syerem…

Minggu… ada kondangan. Sepupu David merit di MangDu Square (Sand). Pestanya lumayan meriah n makanannya cukup berlimpah. Cuma yang namanya saudara yang merit, pulangnya jadi lama deh soalnya nunggu sesi narcis *foto2* dulu. N karena yang sepupu David itu yang cewek n dari pihak mama si cewek pula, makanya jangan harap deh kita dapet giliran foto pertama2. Yang ada… paling bolit hahahahahaha…

Gue nyobain aneka makanan di sono… enak2 juga. Ada nasi ijo juga. Gue bilang mah mirip nasi kuning… cuma ini masaknya pake pandan. Ada kejadian lucu pas gue lagi makan Pecking Duck. Pas kemakan tulangnya, gue langsung ber”puh”… maksudnya ngeluarin tulangnya ke piring gitu. Eh ga taunya “puh”nya gue kekencengan. Alhasil tuh tulang bukannya mendarat di piring, tapi ke kemeja cowok di depan gue wkwkwkwkwkwkwk. Untung posisi dia belakangin gue. Jadi dia ga berasa hihihihihihihi… Buat yang nemuin serpihan tulang bebek di kemejanya… maaaaaaaaaaaaappppppppp yaaaaaaaaaaaaa……………. =)) =))

Semalem gue ga makan makanan tengahnya… soalnya kenyang. Tapi nyokap n David sempet nyobain mie gorengnya. Pas nyokap gue lagi sendok tuh mie dari meja, ada enci2 ngomong gini, “Ci… itu mienya basi loh! Jangan dimakan!“. Tapi David n nyokap cuek aja makan… katanya ga aneh kok rasanya. T A P I… malemnya dong… wkwkwkwkwkwk… mereka berdua pada ga enak perut. Pada ga bisa tidur!!! Ga tau sih pengaruh mie yang katanya basi itu atau pengaruh kekenyangakn makan. Gue juga makannya banyak kok kemarin… tapi ga kenapa2 tuh. Secara gue juga ga makan mie sih…

Hmmm… ada beberapa rencana buat beberapa minggu ke depan… salah satunya kondangan. Gile…………….. berarti gue bakal kondangan 4x berturut2 tiap weekend. Huuuuuuuuuuuuuuuuu tambah bokek deh!!!!!!!!!!!! Belum lagi nih mau claim mobil. Biasa… asuransi uda mau habis… jadi kita claim aja dulu. Benerin codet2 di body mobil.

Caooo dulu ah…