Gile… Mau majang logo award-nya susah amat seh? Pake “save as” dari blog Vin kagak bisa… coba dari blog Pitshu juga ga bisa. Gue coba masukin URL di wordpress, eh sama aja ga bisa. Akhirnya pakai PRINT SCREEN deh…

***

Cihuuuuuyyyy… award lagi. Dapet dari Vin nih… eh pas ke blog Pitshu, dapet award masal juga😀. Kerjain sekaligus ya…

untitled-1psd

R U L E S :
1. Letakkan logonya di blogmu.
2. Berikan sebuah link kepada orang yang telah memberimu award.
3. Menominasikan sedikitnya 7 blog.
4. Menambahkan link kepada orang-orang yang diberikan nominasi di blog kamu.
5. Tinggalkan pesan kepada nominatormu.

***

10 Random Fact About Me:
1. Sangat takut kepada SEMUA JENIS BINATANG. Unggas, kucing, anjing, termasuk juga cicak, kecoak, hiiiiyyyyy… menulis nama2 mereka aja uda bikin gue merinding.
2. Sangat ingin punya anak tapi takut ke dokter kandungan. Pertama takut sakitnya diapa2in… kedua… takut biayanya mencekik leher.
3. Sangat tergila2 dengan mie… padahal sudah gembul.
4. PARNO is my middle name. Sangat mudah parno-an.
5. Hobi nonton film HOROR Indonesia. Kuntilanak, Rumah Pondok Indah, Lewat Tengah Malam, Hantu, Suster Ngesot, Pocong, Jelangkung, hmmm… sudah gue tonton berkali2… tapi tetap melotot kalo tuh film di puter di TV.
6. Gila shopping n discount.
7. Tiada hari tanpa minum air es.
8. Pernah beberapa kali nyoba bikin masakan… tapi selalu hasilnya ga memuaskan. Pernah coba2 bikin risoles ajaran Nattever, harusnya jadi 20-an potong, gue bikin cuma jadi 9!!! :)) :))
9. Paling ga bisa dandan ataupun kutak-katik rambut sendiri.
10. Cengeng!!! Sampe2 David julukin gue “si berUang CEngeng”

KELAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! No tag masal!!! Dessy lagi bae :p