Akhir tahun 2007 kemarin, gue sempet bikin resolusi. Resolusi gue untuk pertama kalinya selama 26 tahun lebih gue hidup. Resolusi gue buat tahun ini ada 3. Pertama… yang pasti sih pengen HAMIL. Kedua… pengen jalan2 ke luar negeri dengan David. N ketiga… pengen alih profesi atau minimal berpenghasilan tambahan lah.

Emang hidup itu perlu yang namanya resolusi. Seiring dengan berjalannya tahun 2008, dua dari 3 resolusi gue itu uda tercapai. Yang pertama… di bulan Mei kemarin gue berkesempatan jalan2 ke luar negeri berdua dengan David dengan biaya yang relatif murah *Puji Tuhan banget!*.

Terus mengenai alih profesi, di bulan Agustus kemarin gue akhirnya mutusin untuk latah bikin online shop yang lagi2 Puji Tuhan cukup lumayan lah buat newbie kayak gue hihihihi…

Nah dua resolusi gue akhirnya tercapai… plus 1 bonus dari Tuhan… yaitu gue sekeluarga bisa nempatin rumah baru. Senenggggggg banget…

T A P I… resolusi gue nomor 1 yaitu H A M I L sampe saat ini belum tercapai neh. JUJUR… gue emang orangnya penakut banget. Gue takut banget sama yang namanya “sakit”. Banyak saran yang gue dapet untuk pergi periksa ke dokter… mumpung usia gue masih boleh dibilang muda wkwkwkwkwk… Tapi lagi2 semua saran mereka tuh gue anggap angin lalu karena gue takut sama yang namanya S A K I T. Baca blog2 seputar pemeriksaan dan pemrograman kehamilan… selain biaya yang aje gile… juga ada rasa “sakit”nya. Sumpe… gue takut setengah mati. Bahkan waktu pertengahan tahun lalu… waktu gue akhirnya beraniin diri membiarkan dokter merogoh2 bagian dalam gue demi memastikan kondisi rahim dan cairan gue… bahkan rasanya sampai saat ini MASIH GUE INGAT.

T A P I… sekarang uda bulan November. Uda 2 tahun 2 bulan gue merit… entah uda berapa kali test pack gue pakai setiap kali gue terlambat mens *yang selalu berakhir dengan wajah kecewa, bahkan sampe nangis2*, entah uda berapa lembar fax dan berapa page email yang gue kirim ke Tuhan demi sang buah hati… tapi nyatanya…???

Hmm… mungkin ada kalanya resolusi gue ga gitu aja tercapai… tapi harus diperjuangkan dulu. Ya ya… mungkin resolusi gue yang ini musti diusahain dulu… mungkin butuh perjuangan dan pengorbanan dulu. Pemikiran2 itu yang bikin gue A K H I R N Y A memantapkan diri mulai hari ini… nanti sore… gue bakal mulai rajin nyambangin dokter kandungan.

Duuuuuuhhhh doain gue ya teman-temin…