Kepada: SE***JA**
Tanggal: 24 Februari 2006
“Perbaikan 1 Unit SK-208 TRANSTEL Central Unit”: Rp. 205,000.-

Kepada: SE***JA**
Tanggal: 23 Juli 2008
“Pekerjaan perbaikan ext. 11 + pergantian pin (termasuk material)”: Rp. 77,000.-

Kepada: SE***JA**
Tanggal: 27 November 2008
“Pekerjaan penarikan kabel untuk ext. 11 + material”: Rp. 107,500.-

* * *

Bener2 deh… SE***JA** itu sebenernya saudara gue. Dia pernah beli PABX di sini… Tanggal 24 Februari 2006 kemarin PABX dia rusak kena petir. Eh giliran di tagih dia belaga BEGO!

Begitu juga bulan Juli 2008 kemarin… masih juga belaga BEGO pas gue kirimin tagihan panggilan tehnisi. Malah dia bilang, “Kira2 aja lu… masa ditagih segini, cuma kerjaan begitu doang!

Paman gue: “Ya uda… kalau kemahalan, menurut elu pantesnya berapa?

Dia: “Pantesnya ya ga bayar!!!” ***MAMPUS AJA LU!!!***

N kemarin lagi2 dia minta tehnisi… n ATAS NAMA SAUDARA, paman gue rela ngirimin tehnisi ke dia padahal uda gue wanti2 “Pasti dia ga mau bayar lagi!

Well, lihat aja nanti…

***

Kebetulan gue juga lagi sebel sama nih orang. Masalah arisan keluarga sih…
Di keluarga gue nih ada arisan giliran. Karena uda mau Desember sementara masih ada 3 orang lagi yang belum tarik arisan, akhirnya diputusin makan2 arisannya digabung aja. Salah satu orang yang belum tarik arisan adalah dia.

Pertama dia setuju2 aja tuh… sampe nyokap gue uda bela2in ikut2 survey tempat yang nyaman buat di pake arisan 50 orang.

Pilihan pertama… jatuh ke Rest. Angke. Tapi setelah dipikir2… jatuhnya 1 tuan rumah bakal kena 2JT, ya uda jadi ga jadi. Akhirnya diputusin ganti ke Rest. Samudra di TA… kebetulan lagi ada promo kartu kredit.

Di Samudra TA satu orang kenanya 90RB (untuk acara siang)… 50 orang jadi 4,5JT dibagi 3… masing2 keluar 1,5JT. Masih sebandinglah dengan uang arisan 3,3JT kan…
Tapi karena rata2 bisanya malem… jadi kita minta yang malem aja. Di Samudra TA malem bisa… tapi lebih mahal 10RB.
Dua tuan rumah uda setuju… eh si rese 1 ini ga setuju dengan alesan kemahalan.

Akhirnya tempat diganti ke Rest. di Bandara sono… kalo ga salah Pondok Randu apa ya… gue ga tau juga. Kurang lebih 1 orang kena 50RB. 50 orang x 50RB = 2,5JT… which is 800RB-an per tuan rumah. EHH… DIA GA SETUJU JUGA. DIA BILANG, CARI AJA YANG 40RB-an SEORANG! Gila… tujuan arisan digabung ini kan supaya kita nanti bisa makan yang “mahalan” dikit. Ini kalo 40RB dibagi 3… berarti 1 tuan rumah cuma keluar duit 13RB / orang yang dateng. Lah… 13RB mau makan apa? Paket2 Mc. D atau KFC aja uda lebih mahal dari itu.

Bener2 gue ga abis pikir sama nih orang…

Akhirnya karena pada kesel… 2 tuan rumah yang lain sepakat batalin aja acara arisan ini, dengan kompensasi uang arisan dipotong sedikit… hitung2 peserta makan aja di rumah masing2…

Eh… DIA GA MAU DIBATALIN JUGA. Alesannya, “Gue kan mau kenalin pacar anak gue ke keluarga besar! N gue juga ga mau dibilang PELIT!
Please deh… lu tuh orang terpelit di dunia!!!

Ortu gue masih bae… dia bilang ke para peserta arisan lain kalo arisan dibatalin karena waktunya uda mepet mau Christmas n orang2 uda sibuk. Padahal mah… huuuhhh!!!

So… pagi ini gue SPAM ke beberapa saudara sepupu gue… gue ceritain kebenarannya bahwa DIA EMANG PELIT!!! wkwkwkwkwk…