Kemarin ngobrol2 sama saudara, tentang krisis Amerika yang ajubile ajegile… Nah kantornya saudara gue kena imbas juga nih. Jadi kantor dia itu uda nyetak ribuan box Christmas Gift buat di eksport ke Amerika. Uda jalan… eh ga taunya sampe sono, ditolak sama Amerika. Katanya sih berkaitan dengan krismon. AKHIRNYA? Ya… tuh barang balik lagi ke Indonesia n numpuk puk puk di gudang kantor dia. N karena momentnya buat Christmas yang bakal dateng sebentar lagi, makanya kantor dia ngobralin dah nih box.

Lucunya… gue tau produk ini malah dari multiply duluan hihihihi… Malah gue uda beli duluan sama Jeng Leli hihihihihihi… Telat juga tuh saudara gue nginfo-in ke gue. Tapi berhubung katanya stocknya masih banyak… jadi bolehlah gue bantu2in dia jual2in juga… hitung2 bantu saudara😀. Lagian juga gue lagi butuh duit buat program hamil.

Nih gue pajang box-nya ya…

pic038221

1 Set (10 Box), terdiri dari:

– 2 Box ukuran L ( 43,1 x 27,9 x 6,3 CM )
– 5 Box ukuran M ( 37,4 x 24,1 x 5 CM )
– 3 Box ukuran S ( 27,9 x 20,3 x 3,1 CM )

Harga: Rp. 30,000.- / Set-nya (jadi 1 Box-nya = Rp. 3,000.-), murah kan?

Lumayan juga kok nih box. Hitung2 buat pengganti kertas kado. Beli kertas kado aja juga lebih dari 3RB kan harganya? Tinggal masukin kadonya, kalo mau manisin lagi, ya tinggal kasih pita. Taruh dah di bawah pohon Natal buat diserbu pas hari Natal nanti hahahahaha…