Ah… ga kerasa uda hari ke-8 gue di diathermy. Kemarin abis diathermy yang ketujuh, gue lanjut bayar lagi untuk 7 diathermy berikutnya. Ahh… 315rebong gue melayang lagi hiks… ***yang penting hamil ya Des***

Sejak ikutan diathermy, gue uda bertekad sendiri mau diet… n ngurangi makanan ga sehat, termasuk juga minum air dingin meluluw. Moga2 gue bisa disiplin bener2 ngindarin makanan yang enaknya cuma sampe tenggorokan itu ya. Sabtu – Minggu kemarin gue sempet “ngidam” pengen makan mie. Baru gue sadar uda segitu kecanduannya gue sama mie😀

Minggu sore gue jalan2 ke CL sama David. Biasa… gara2 tau Gramedia ada discount 30% hahahaha… Masuk ke parkiran CL… gile… itu parkiran sumpek banget loh. Muter2 1/2 jam baru dapet tempat. Begitu masuk ke mall, langsung ke Gramedia. Bener yang dibilangin orang2… penuh banget tuh Gramedia. Begitu masuk aja uda kerasa panas. AC-nya ga cukup ngedinginin ruangan dengan orang2 yang kalap bak ngantri sembako gratis itu hihihihi… *termasuk gue*

Gue masuk ke area stationary. Ikutan kalap milih2 alat tulis n ATK… terus ke bagian buku. Milih2 novel macem2… sampe keborong 5 novel nih😀.

Di area novel gue ketemu 1 cowok. Dia nawarin buku karangan dia sendiri. Gue lupa apa judul bukunya pokoknya novel2 buat cowok kayaknya. Soalnya gue tanya dia nih buku sejenis apa, dia bilang, “Ehhmm… kayak silat kali ya. Tapi mirip2 Lord of The Ring gitu Ci. Tau ga? Kalau beli sekarang, langsung dapet tanda tangan saya sebagai pengarangnya.

Lah… kagak tau gue… hihihihi… jadi gue cuma menunjukkan novel yang gue pegang aja ke dia, “Nih… buku yang saya tau mah ini nih…*Mira W, Alberthiene Endah, n 2 lagi lupa karangan siapa* hahahaha…
Jaman sekarang… baru tau gue pengarang buku pun ikutan promosi on the road😀

Giliran bayar ke kasir… busyet… ngantrinya panjang bener. Baru kali ini gue ngalamin ngantri gini panjang. 1 kasir ada 3 orang loh. 1 Mbak yang ngitung, 1 yang bantu bungkusin barangnya, n 1 pria berdasi mungkin supervisornya… jadi kalau ada salah input n perlu di unlock, sang supervisor uda stand by di sana. Ga perlu manggil2 pake bendera dulu seperti salah satu hipermarket yang biasa gue datengin hihihihihi…
Dalam hal ini gue salut… karena pihak Gramedia cukup memperhatikan kenyamanan pelanggan bertransaksi. Bayangin uda lama gitu… kalo sang supervisor entah dimana pula… parah deh *serius gue pernah ngalamin di salah satu dept. store waktu dia lagi ada program beli 5 gratis 1*

Keluar dari Gramedia, baru gue sadar ternyata suasana CL hari itu juga ramenya ampun2an. Mungkin karena wiken pula… n abis gajian… n mau Christmas pula. Gue sempet masuk ke Matahari juga… n tulisan SALE SALE SALE dimana2. Bahkan setelah gue perhatiin tulisan SALE itu ga cuma ada di Gramedia maupun di Matahari aja… tapi juga di SEMUA TOKO DI CL ITU ck ck ck…

***

Nah kemarin malam… pulang kerja… gue didaftarin nyokap gue ikutan seminar SUNSET POLICY di gereja deket rumah gue. Ya biar gue melek juga nih masalah SUNSET POLICY ini😀. Pembicaranya salah satu aktivis gereja itu sih… yang kebetulan konsultan pajak juga.

Semalem sih diterangin macem2… tentang hal ikhwal pajak… n tujuan sunset policy diadakan itu. Pas sesi tanya jawab… yang nanya banyak banget… gue padahal pengen tanya loh *ceile*, tapi gue ga kebagian hiks…
Akhirnya gue cuma bisa diem dengerin semua penjelasan tentang pajak itu… NGERTI DES? hehehehehe… ga terlalu :p
=)) =)) Ayo… ada yang mau nerangin gue tentang sunset policy ini? :p

UPDATE… UPDATE…
================
Gue ketemu kartu nama si pengarang… namanya Andry Chang. Judul bukunya FIREHEART ~Saga of the Burning Hearts~. Web dia di www.fireheart.tk
😀