Sejak denger kalo radio ELSHITA lagi bikin kuis, gue jadi rajin wira-wiri di forumnya hihihihi… *ga nyambung*. Ya iseng aja lah… jaman lagi susah gini… mubajir ngelewatin “gretongan” kan? hahahahahaha… N siapa sangka kalo ternyata GUE keluar sebagai salah satu pemenangnya. TUUUHH KAN…

Maka… YUP… setelah proses booking yang agak ribet secara kata si mas reservasi kalo Sabtu FULL BOOKING TUH APARTMENT… akhirnya berhasil juga gue booking buat hari Senin kemarin. Kebetulan David juga masih ada sisa cuti😀 Jadi… cabut dah ke sono. Kebetulan lagi ternyata dapetnya yang Family Suite, bisa buat 3 orang. Jadi nyokap juga gue angkut dah sekalian😀.

Jam 11 kurang kita sekeluarga uda sampe di lokasi. THE MAJESTY HOTEL & SERVICE APARTMENT. Ternyata waktu check in baru bisa jam 2 siang… ya uda. Kita cuma nitip barang di sono… n pergi dulu ngider bentar buat beli camilan Kartika Sari.

Jam 1 baru kita balik lagi ke sana… n untung roomnya uda siap.
Masuk ke room… hm bagus juga roomnya… minimalis banget. Begitu masuk… langsung meja makan di sebelah kiri dan dapur kering di sebelah kanan. Terus ada kamar mandi yang ternyata lebih kecil daripada kamar mandi apartment gue di Jakarta. Abis meja makan, ada ruang tamu. Sofa yang bentuk dan bahannya persis sama dengan sofa di apartment gue juga. Wuiihhh… berarti pilihan furniture gue uda cocok tuh buat apartment hihihihihi… Abis ruang tamu, ada kamar 2. 1 Master bedroom dengan 1 ranjang queen size, dan 1 second bedroom dengan 1 ranjang single. Keseluruhan wokeh lah… jadi dejavu… saat2 baru pindah ke apartment hihihihihihi… Sempet tanya ke si receptionis, room yang gue tempati ini berapa ratenya? Katanya 950RB. Malah kalo jatuhnya long weekend, kena 1JT sekian. Wow…………………………..

Jam 3-an gue n David keliling2 lokasi apartment, sementara nyokap tidur wkwkwkwkwk… Hmm… bagus juga fasilitasnya… fitness center, aerobic class, swimming pool, sauna, mini market, cafe, apa lagi ya… Gue sempet ngobrol2 sama receptionist, ternyata di situ tuh ada 3 apartment… ada yang ada pemiliknya, ada yang disewa2in n dikelola sama mereka. Hm… jadi mikir, kenapa Agung Podomoro ga bikin kek gitu juga ya. Jadi kan gue tinggal nitip apartment gue ke mereka. Ga kayak sekarang… musti repot nyewa2in sendiri.

Tadinya gue mau berenang… tapi David n nyokap ga mau. Dua2nya milih tidur aja. Please d ah… jauh2 ke Bandung, nempuh 130 KM, cuma buat TIDUR??? Haiiiyyyyaaaa…
Tapi pas gue lihat swimming poolnya sih emang kurang sreg juga. Kecil banget kolamnya… itu mah diisi 10 orang juga uda sumpek.
Jadi… ya marilah kita tidur siang saja hahahahahahahaha… Come on… ini apartment dengan rate 950RB. Kalo bukan karena hadiah, mana royal sih? Kok bukannya pada nikmatin fasilitas, malah pada tidur sih? =))

Malem baru deh ke Setiabudi, makan di Ma’ Uneh n turun lagi ke FO di Cihampelas. Kebetulan David mau nyari kado buat tuker kado di kantor dia. Semua ide gue ditolak sama si David. Musti yang unisex, musti yang 20RB… Gue sempet usul kasih voucher belanja aja… mau voucher g1rlycl0set juga boleh wkwkwkwk… Tapi dia ga mau. Sampe gue ngide, “Kasih k*ndom gimana? Kan bisa dinikmati baik oleh cewek maupun cowok?” =)) Yang langsung ditolak mentah2 sama David =))

Untung di FO ketemu juga hihihihihi…

Jam 9 malem balik deh ke apartment. Nonton TV kabel bertiga… menikmati siaran F-Channels *yang di rumah kagak dapet*, menikmati HBO India, semua dah… sampe jam 11 malem baru kita masuk kamar.
Si David sempet mau nyoba internet, ternyata di situ ga ada wi-fi. Ada sih… cuma musti beli vouchernya seharga 30RB / 3 jam. Busyetttttttt……………… Ga usah deh Vid… dari rumah kita cuma 100RB bisa 24 Jam sehari, 30 Hari sebulan.

***

Pagi jam 7 gue kebangun dengan badan pegel banget. Gile… gue semalem ga bisa tidur. Ternyata ranjangnya GA NYAMAN. Bunyi gitu loh… krek… krok… krek… krok… Gile… per-nya uda karatan tuh. Ihh… sayang banget deh. Padahal gue uda berkhayal seolah2 lagi tinggal di apartment di Jl. Protokol di Jakarta wkwkwkwkwkwkwkwkwk…

Abis mandi, turun sarapan ke bawah… kekecewaan terhadap ranjang hilang seketika begitu ngelihat menu breakfast yang beraneka ragam. Omelet, 2 telur mata sapi sehingga telurnya bener2 menyerupai mata seekor sapi, nasi goreng, juice apel, roti bakar dengan selai orange, aneka buah termasuk mangga… semua sukses masuk ke perut gue. Sementara David masih ditambah dengan cereal dan bubur ayam wkwkwkwkwkwk… Bener2 dah!

Kelar breakfast yang memuaskan, istirahat sebentar, terus kita check out deh. Sebelum balik ke Jakarta, mampir lagi ke Kartika Sari buat beli camilan lagi…

Jam 1 sampe Jakarta, mampir dulu di RS Puri Indah buat diathermy gue yang ke 13, then… pulang. N kita ga makan2 lagi sampai malem wkwkwkwkwkwkwk… Uda kayak onta aja kita bertiga hahahahahahaha…

Special thx buat ELSHINTA ya… nanti kalo bikin kuis lagi, gue boleh ikutan lagi kan?😀