Si Nat tau aja kalo gue lagi males kerja😀
***

a. Available or Single?
Err… Invisible boleh ga? :p

b. Bestfriend?
Semua temen blog gue adalah bestfriend gue😀

c. Cake or Pie?
Boleh minta mie pangsit atau bakso aja?

d. Drink of Choice?
Es kelapa muda.

e. Essential Item(s)?
Bantal guling gue, HP gue, laptop gue…

f. Favorite Color?
I’m P I N K addict.

g. Gummi Bears or Worms?
Bears dah… dari pada worms :p

h. Howetown?
Jakarta

i. Indulgence?
A baby.

j. January or February?
January lah yauuuuuu… ultah gue tuh.

k. Kids?
Sebenernya ga terlalu suka anak kecil… tapi demi membangkitkan naluri keibuan, jadi disuka-sukain deh :p

l. Life is incomplete without?
Makan mie, novel, n shopping.

m. Marriage Date?
03 September 2006

n. Number of Siblings?
Gue anak semata wayang.

o. Oranges or Apples?
Apa aja asal manis…

p. Phobias / fears?
Unggas!!! N semua hewan… takut ketinggian… takut sakit…

q. Favorite Quote?
Belum kepikiran…

r. Reasons to Smile?
Kalo lagi good mood.

s. Season?
PEAK SEASON.

t. Tag Three?
Siapa ya… Tiga temen terbaru gue… im3th, anneke, dan ayik😀

u. Unknown Fact About You?
Sangat geli dengan yang jorok2… setiap habis pipis atau pub, selalu gue flash dulu berkali2 baru gue bangun. Jadi gue lihat lobangnya uda bersih hihihihihi… n satu lagi… ga bisa pub tanpa baca.

w. Worst habits?
Males

x. X-rays or Ultrasounds?
Ga ah dua2nya… serem…

y. Your Favorite Foods?
Bakmi dong…

z. Zodiac?
Capricorn.