Besok gue di hydro nih… perasaan gue campur aduk sekarang. Gue takut… tapi gue berusaha pasrah. Rencananya besok gue pergi di antar nyokap dan paman gue. David hari ini s/d Jumat lagi tugas ke luar kota. Semoga besok hydro itu ga semenakutkan seperti yang gue bayangin ya…

Kemarin di gereja, kebetulan khotbahnya kena banget ke gue. Gue yang ngotot… gue yang selalu tanya ke Tuhan, “Kenapa… kenapa gue belum dikasih anak?“. Tapi kemarin si pendeta bilang, “Berkat Tuhan sudah ada di atas kepala orang percaya. Tinggal kita bisa melihatnya atau ga.
Gue jadi sadar… sebagai orang percaya, harusnya gue yakin seyakin2nya kalo berkat Tuhan sudah ada di atas kepala gue… hanya saja gue belum bisa ngelihatnya.

Mungkin kedengerannya t*lol banget. Cuma hydro aja gue uda panas dingin kayak gini… gimana nanti kalo harus melahirkan? Tapi gimana dong… gue terlahir sebagai “perempuan takut sakit”.
Nyokap dan paman gue tadi bilang, “Yang penting rilex Des. Gue yakin ga sakit. Yang bikin sakit cuma karena elu tegang!

Fiuuhhh… gimanapun rasanya itu… semoga setelah ini… gue bisa hamil.
Aminnnnnnn…