MeRrY ChRiStMas Everyone…

Besok uda hari Natal neh… senengggggggg deh… rasanya damaiiiii hihihihihihihi…

Besok gue paling ke gereja. Akhirnya… semenjak merit, besok untuk yang pertama kalinya gue Natalan di gereja lama gue. Uuuhhh how I miss it so much. Semenjak merit kan gue pindah gereja ke gereja si David… n gue Natalan di sono… gabungan dengan jemaat2 se-JaBoDeTaBek di lapangan sepak bola di Senayan sono. TAPI TAHUN INI… berhubung lapangannya dipake… Natalnya jadi pindah ke Sentul nun jauh di mato… yang artinya David ga mungkin ajak gue naik motor ke sono hihihihi… syukur… syukur… akhirnya gue ngerasain Natalan di gereja lama gue lagi… dengan pohon Natal… dengan lampu2 Natal… asyikkk asyikkk asyikkkkkk…

Gue tahun ini ga ada liburan nih… liburnya cuma tanggal merah aja. Lagian gue ga ada rencana kemana2… THR semuanya dimasukkan ke pos PROGRAM HAMIL😀
Nah… dari pada iseng2 doang di rumah, mendingan ngantor deh… deket ini… cuma 3 menit boowwww JALAN KAKI. Indah kan wkwkwkwkwk…

Oh iya… tahun ini gue belum bikin resolusi buat tahun depan. Tahun kemarin gue bikin 3 resolusi dimana 2 diantaranya uda tercapai… PUJI TUHAN… Entar deh menjelang akhir tahun aja deh… gue mikir2 dulu resolusi gue apa hihihihi… Yang jelas sih gue pengen HAMIL… n itu uda jadi resolusi gue buat tahun ini… Bukannya ga tercapai… gue ngerasa uda selangkah lebih maju kok… buktinya gue sekarang lagi tahap bolak-balik ke dokter kan?

Sekali lagi… MeRrY ChRiStMaS ya…