my-christmas-tree1Ahhh… H-3 menjelang Tahun Baru. Sudah pada bikin resolusi belum?
Dulu2 gue ga pernah kenal sama yang namanya resolusi. Hidup gue mengalir gitu2 aja… ikutin arus. Baru tahun 2007 akhir kemarin gue coba2 bikin resolusi buat tahun 2008 ini… n percaya ga percaya, 2 dari 3 resolusi gue tercapai loooooohhhhh… malah ditambah bonus 1 lagi yang tercapai… biarpun sebenarnya  buat dijadiin resolusi tahun 2008 gue ga berani hihihihihihihi… Gue pikir bakal gue jadiin resolusi tahun 2009 atau bahkan 2010. Ternyata malah kesampean di tahun 2008 ini. Puji Tuhan…

Nah sekarang saatnya gue bikin resolusi buat tahun 2009. Moga2 kesampaian semua😀
Ayo buat yang ga pernah bikin resolusi… ayolah bikin. Ingat… “No matter how your heart is grieving, if you keep on believing, the dream that you wish will come true.”

1. HAMIL.
Ehm… sebenernya hamil sudah jadi resolusi gue buat tahun 2008 ini… tapi karena belum tercapai, gue jadiin resolusi tahun 2009 deh… dan gue harus yakin kalo resolusi yang ini bakal kesampean di tahun 2009. Amiiiiiinnnnnn…

Di tahun 2008 ini, resolusi yang ini bukannya ga ada pencapaian sama sekali kok… buktinya gue sudah berani dateng ke dokter kandungan, ikutan program hamil, n berani ngalahin rasa takut gue.

2. LANCAR NYETIR.
Hahahahahahahaha… lucu ya… gue sudah punya SIM A dari umur 17 tahun low… tapi gue ga pernah lancar nyetir sampe sekarang hahahahahahahahahaha… Malah catatan record gue selama ini ga bisa dibilang baik wkwkwkwkwkwkwkwk… Moga2 tahun 2009 gue bisa nyetir lancar deh… biar gue bisa kemana2 bisa walaupun David lagi ga bisa nganterin. Sebenernya dulu2 gue sudah lumayan bisa loh… cuma gara2 kerusuhan tahun 1998 itu gue jadi ngeper sendiri :((
Nah tahun 2009 ini, mumpung mobil gue masih ALL RISK asuransinya, gue mau lancarin ah…

3. BISA NGERAYAIN ULTAH NYOKAP YANG KE-60.
Waktu gue masih SMA… waktu gue dirayain ultah ke 17 tahun, gue pernah ngomong dalam hati kalo nanti pas ultah nyokap ke 60, gantian gue yang rayain. Ga kerasa… tahun 2009 ini nyokap gue 60 tahun booow… Waktu kita diundang perayaan ultah temen nyokap yang ke 60 di Putri Duyung Cottage, nyokap pernah bilang kalo dia nanti 60 tahun pengen dirayain di situ. Ah mama… doakan anakmu biar dapat rejeki cukup ya ma…

4. BANGKOK.
Pengen ke Bangkok sebenernya sudah dari tahun ini… tapi ga disangka ga diduga bukannya ke Bangkok malah Singapore – Malaysia kemarin hihihihihi… Kebetulan NEC tahun 2009 ini bikin program ke Bangkok lohhhhh… Kalo nanti kantor gue tutup point lagi, ahhh gue mau minta ah hadiah ke Bangkoknya buat gue n David aja hihihihihihi… Moga2 tercapai… aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…

Nah 4 aja deh… moga2 empat-empatnya tercapai semua… tapi kalo Tuhan cuma ngijinin yang nomor 1 aja, gue tetep bersyukur. Karena kebahagiaan mempunyai anak, ga bisa ditukar dengan apapun kan?😉