Berhubung liburan gue secomot-secomot, makanya gue mosting tentang liburannya juga secomot2 hihihihi… Mulai liburan kali ini, gue sudah bertekad ngurangin kegiatan jalan2nya. Kenapa? Ya karena gue pengen hamil… jadi gue ga mau terlalu capek.

Tanggal 27 – 28 – 29 ini gue libur *iya lah… tanggal merah*, tapi gue perginya cuma tanggal 28 doang. Kemarin tanggal 28, gue, David, bokap, nyokap, pergi ke waterboom PIK hahahahahahahahahaha… Gara2nya bokap bilang pengen berenang n berhubung apartment ada yang sewa sampai tanggal 3 Januari nanti, jadi kita ga bisa berenang deh. Ehmm… bisa sih sebenernya, cuma kan ga enak aja musti mandi di kamar bilasnya. Ga lucu dong kalo naik dulu ke apartment gue terus ngetok2 numpang mandi sama yang nyewa hehehehehehehehehe…

Sebelum gue cerita tentang waterboom, gue mau cerita kejadian tanggal 27 malem. Tanggal 27 malem tuh gue n David ke apartment gue, mau nagih uang sewa sama yang nyewa. Sampai sono yang ada anaknya doang, mama-papanya lagi keluar sebentar beli makanan. Ya sudah kita ngobrol2 dulu sampai mama-papanya pulang. Pas mama-papanya pulang, kelar bayar, eh kita diajak ngobrol2 dulu sama mereka… ternyata si tante ini keluarga pendeta. Saudara kandung si tante aja 3 orang jadi pendeta… belum lagi anak dan mantunya. Woww… diberkati banget😀

Ngobrol punya ngobrol, si tante tanya gue sudah ada anak belum, terus kita jadi ngobrol2 tentang anak deh… n tau2 si tante bilang, “Kamu jangan pulang dulu. Ini kakak saya sedang jalan ke sini, dia seorang pendeta dengan karunia doa luar biasa. Ada pasangan yang 18 tahun belum punya anak dan divonis dokter tidak akan bisa punya anak karena ada masalah dengan sp*rma suaminya, setelah didoakan, dia langsung hamil.
Dan gue ga pake pikir panjang lagi… apapun akan gue lakukan demi sang buah hati.

Ga lama si om dateng dengan anak2nya, terus mereka semua berdoa bareng buat gue dan David. Hiks… gue bener2 terharu… gue ga kenal mereka. Mereka cuma orang yang nyewa apartment gue… tapi mereka begitu sehati mendoakan gue… malah si om tumpang tangan ke atas kepala gue n David. Gue ngerasa serrrrrrrrrr gitu… seolah ada kekuatan baru masuk ke kepala gue. Gue yakin BERKAT TUHAN SUDAH ADA DI ATAS KEPALA ORANG PERCAYA. Tuhan, ajarku melihat berkat2Mu ya Tuhan.

Nah sekarang cerita tentang waterboom
Gila… cuaca kemarin tuh panaaaaaaaaaaaaaaasssssssss banget… gilaaaaa gilaaaaaaaaaaaaaaa… Kita sampai di waterboomnya sih kurang lebih jam 10 lewat lah… ternyata rumah gue ke waterboom deket lohhhh lewat samping Palem.

Beli tiket… buy 1 get 1 untuk pemegang HSBC, BCA, STNK Honda, dan XL. Masing2 max 2, berarti 4 orang. Wow… kebetulan gue pemegang empat-empatnya tuh hihihihi… Pas lagi ngantri beli tiket, di belakang gue ada ibu2 kasak-kusuk suruh2 suaminya beli perdana XL supaya bisa buy 1 get 1. Gue sebenernya mau nawarin pinjem gue punya aja… tapi ga jadi ah. Ga bae jadi orang terlalu bae *cihhhh* :))

Bayar 320RB dapet 4 tiket (normalnya 1 orang 160RB), terus bayar deposit juga 300RB. Katanya di dalem tuh semua ga berlaku pembayaran cash. Jadi kalo mau sewa locker, beli makanan / minuman, semua sistemnya potong deposit. N deposit itu bisa di refund kalo kita sudah keluar nanti. Deposit gue 300RB, tapi yang bisa dipake cuma 285RB. 15RB-nya sebagai jaminan gelang. Jadi di gelang itu ada kayak magnetnya yang isinya nominal deposit kita, nanti kalo mau dipake, tinggal ditempelin ke mesin aja.

Pemeriksaan barang2 bawaan juga lebih ketat dibandingkan tempat lainnya. Tas kita bukan cuma dipencet2… tapi juga dibuka2 n isinya diangkat *walaupun ga sampai dikeluarkan dari tas* untuk mastiin apakah kita nyelipin makanan di balik handuk atau baju yang kita bawa. Gue yang emang ga bawa apa2, males ah ikutan ngantri gitu… jadi gue melengos aja masuk ke dalem hehehehehehehehehe… lolos masuk ke dalam. Bahhhh tau gitu mendingan gue masukin aja tadi makanan sama minuman wkwkwkwkwkwkwkwk…

Sampe di dalam langsung ke tempat penyewaan locker. Busyet……………… 1 locker 20RB bow… lockernya kecil lagi. Kalo mau yang gedean 40RB… kena jaminan kunci juga 15RB, semuanya potong deposit di gelang tadi. Huuuuuuu… matre amat… masa mahal gitu sih. Tapi karena semuanya pada berenang entar, apa mau dikata lah. Bisa sewa gazebo juga seharga 150RB… cuma mubajir ah.

Gue n David sempet main di kolam ombak, kolam arus, kolam biasa *buat orang yang bener2 renang*, main seluncuran yang pakai ban khusus berkali2, main seluncuran curam tanpa ban, n main seluncuran yang pakai matras *jadi kita meluncurnya tengkurap*… sayang semuanya gue ga foto… kan kamera ada di locker hehehehehehehe…

Gue sempet jatuh dari ban angka 8 pas di kolam arus… n kepala gue sempet kebentur sama batu pinggiran kolam… untung ga kenapa2 cuma tangan gue keseleo sedikit.
Pas di seluncuran dengan ban khusus juga gue agak takut… kata David tampang gue kayak orang sesek nafas hihihihi… setelah main tuh seluncuran gue nyesel… gimana kalo gue beneran hamil… hiks… langsung gue elus2 perut gue yang buncitDede kuat ya… anak mama Dessy!!!!!!!” wkwkwkwkwkwk…

Jam 1/2 1 ga kerasa kita berempat sudah ngerasa laper. Langsung aja menuju food court. Aje gile…………… nasi goreng 25RB, gado2 + nasi / lontong 25RB, soto Betawi + nasi 40RB, KFC 1 nasi + 1 ayam 25RB, fruit tea 10RB, aqua botol kecil 5RB, gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pemerasan!!!!!!! Deposit 300RB tuh ga ada apa2nya jadinya huuuuu… Ga minum ga mungkin mengingat itu semua air kolam ASIN SEMUA *air laut kali ye*, ditambah matahari terik banget… bikin haus.

Kelar makan kita ga bisa lanjutin main2 lagi… matahari panas banget… kita terpaksa neduh di bawah pohon… ga lupa minjem payung waterboom juga. Bokap malah sampe tidur hihihihihihihi…
Ditunggu2 sampai jam 3 masih juga panas… akhirnya terpaksa kita mutusin pulang aja. Kita semua sudah ga tahan… kulit kita ber-4 sudah merah2 gosong gitu… n kalo diendus2… kali ada bau hangus kali ya hehehehehehehehehehe…

Mandi di kamar bilas… lain dari yang lain nih kamar bilas… tiap shower ada pintunya mirip kamar mandi. Tapi pas masuk ke dalem tuh kamar mandi… di dalemnya pas mentoknya itu ada jalan kecil berbatu2 connecting ke shower2 di sebelahnya. Lah jadi ngapain dikasih pintu? Kalo gue iseng gue bisa menyusuri tuh jalan bebatuan buat ngintip ke sebelah2 :p

Kelar mandi… keluar… refund… terus ke counter kamera candid. Gue tadi ngelihat waktu gue lagi ngeluncur… gue lihat gue difoto. Tapi kok ga ada ya kemarin… huuuuuuu padahal gue 3x naik seluncuran yang pake ban khusus itu. Sebel deh…

Pulang sampe rumah… badan kita semua perih2 n merah2 kayak kebakar gitu. Malah dipunggung gue ada cross X, bekas tali baju renang. Haiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

Sampe sekarang masih perih2 nih badan gue… eh kurang ajar… hari ini mendung dari pagi. Malah tadi hujan. Tuhhh coba kalo perginya tadi hehehehe… ga bau hangus gini badan kita😉

Duhhhhhhh… butuh waktu berapa lama nih buat balikin kulit putihku? Huuuuuuuuuu…