Myspace Comments, Glitter Graphics at GlitterYourWay.com

Myspace Layouts

HaPpY NeW YeAr everyone… ga kerasa tahun 2008 sudah tinggal hitungan jam. ^^ Fiuuuhhhhh…

Januari 2008
Thx God, I’m 27. Ga ada perayaan ultah macem2… cuma sebuah cheese cake aja yang ditancepin lilin angka 27. Malah gue sedang berduka saat itu… papi angkat gue *suami ie2 gue* meninggal karena anfal jantung. Ga kerasa sebentar lagi, setahun sudah papi meninggalkan kita semua.
Bulan Januari ini juga diwarnai dengan sibuknya kita cari2 rumah. Bener2 berkat Tuhan ga terduga… Tuhan ngijinin kita sekeluarga punya rumah baru.
Eh iya bulan Januari juga diwarnai dengan kejadian memalukan dimana gue “meracuni” salah seorang kenalan gue dengan risoles jumbo susu basi hihihi… Masih pada inget kan ceritanya?

Februari 2008
WELCOME TO JAKARTA, the great rainy seasons sensation. The largest indoor n outdoor swimming pool in the world. FREE OF CHARGE.
Banjir melanda Jakarta. Gue terjebak di kantor dimana sorenya ada gathering menyambut Angel di SenCy. Pertama kalinya gue ketemu sama Mei2 di apartment gue. N bener2 hebat deh perempuan2 blogger kita… hampir semua dateng yang sudah confirm nongol ke SenCy. Hebaaaattttttt…
Perayaan Valentine’s Day gue sama David di CL, nonton, dan gue dapet hadiah coklat idaman gue selama ini *sampe sekarang juga masih ngidam*.

Maret 2008
Akhirnya gue sekeluarga menemukan rumah idaman. Setelah proses tawar-menawar yang lumayan alot… akhirnya rumahnya berhasil kita dapetin dengan harga *** Juta lebih murah dari penawaran si penjual yang pertama. PUJI TUHAN… and kita ga buang waktu lagi… langsung kelarin transaksi… n dandanin tuh rumah *yang mahal pisan*.

April 2008
Gue mutusin untuk pindah rumah maya. Ceritanya mau menutup lembaran lama dan membuka lembaran baru *cieeeeeeeeeeee*. Tapi rumah maya yang lama masih sering gue datengin.
Bulan April si David ultah. Sebagai hadiahnya, gue dapet berita gembira dari kantor kalo kantor gue tutup point penjualan produk NEC dan hadiah berupa tour Singapore – Malaysia diberikan kepada gue. Gue cuma perlu tambah duit ga sampai 3JT buat David biar bisa pergi bareng gue. HOORRRAAAAAAYYYY!!!!!!!!!! Muachh muachhh muachhh *nyiumin bos2 gue satu2 :p*

Mei 2008
Satu dari 3 resolusi gue tercapai. Gue n David berangkat ke Batam – Singapore – Malaysia. KopDar sama bokap gue di Singapore… tapi sayang ga sempet KopDar sama blogger Singapore. Wahhh liburan yang ga terlupakan…

Juni 2008.
Mulai merambah dunia radio. Pertama kalinya dapet undangan Survei Musik Indonesia dari I-Radio di Function Hall di Thamrin sono…
Bulan Juni diwarnai dengan sibuknya pindah2an gue sekeluarga ke rumah baru.

Juli 2008
06 07 08 jam 09 pagi, gue sekeluarga resmi menempati rumah baru. Seminggu kemudian kita syukuran, dihadiri oleh ampir 60 orang dari 2 kubu *kubu gue dan kubu David* hehehehehe… and welcome my new life… bangun tidur jam 1/2 8, berangkat ke kantor jam 8. Pulang kerja jam 5, sampe rumah jam 5 lewat 3 menit huaaaaaaaaa… syalalalalala… welcome to my paradise.
22 Juli 2008 gue memutuskan untuk meninggalkan rumah maya gue yang lama… dan focus di rumah maya gue yang baru😀

Agustus 2008
Ternyata rumah gue yang baru ada rayap2nya… ga pake mikir lama… langsung kita panggil bapak2 pembunuh rayap *rent to kill / rentokill* buat basmi abisssssssss… sekalian ganti plafon lantai satu dengan holo. Bener nguras tenaga… rasanya sisa2 capek pindahan kemarin masih nempel.

September 2008
Perayaan ultah tahun perkawinan gue yang ke 2. Thx God… sudah dua tahun aku menjalani hidupku dengannya.
Eh iya, di bulan September ini juga gue mutusin untuk buka online shop. Atas dorongan Leli dan Fun tentunya. Ah resolusi gue tercapai lagi… Thx God.

Oktober 2008
Libur lebaran gue ngabisin waktu di Bandung. Hati gue mulai resah dan gelisah karena sudah 2 tahun menikah tapi belum juga hamil. Diam2 gue mulai memantapkan hati ingin ke dokter kandungan.
Di bulan ini juga gue iseng2 ikutan lomba blogger Bali. Gue mosting tulisan tentang Kuta yang sukses menghadirkan tanda tanya sebesar bagong, “Ga mungkin si Dessy bisa nulis serius gitu!” wkwkwkwkwkwkwk… Biarlah itu menjadi rahasia gue wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk… =)) =))

November 2008
Mulai pasang pohon natal. Terharu… sejak tinggal di ruko dan terus ke apartemen, gue ga bisa pasang phon natal. Pohon natal gue duduk manis di gudang paling pojok paling ujung dan berdebu-debu… Baru pada tahun ini, setelah gue punya rumah baru, baru tuh pohon berhasil gue boyong dan gue pasang lagi.
Gue mulai berobat ke dokter Wachyu di RS. Bunda. Ketar-ketir hati gue… takut sakit… semua gue lawan demi sang buah hati. Gue percaya Tuhan ga pernah tidur… Tuhan pasti memberikan yang terbaik buat gue.
Serangkaian pengobatan mulai gue lakukan… gue mulai di-
diathermy.
Pertengahan November gue dapet info kalo gue menang dari lomba blog. HOREEEEEEEEEEEEEE… uang tunai sebesar 1JT gue gunakan untuk biaya berobat. Selain itu gue juga menang kuis radio Elshinta berupa 1 malem numpang tidur di apartment The Majesty, Bandung hehehehe…

Desember 2008
Pengobatan2 hormon masih gue lakukan. Gue di hidrotubasi yang kata orang sakit luar biasa itu *ga terlalu sakit kok*, dan gue juga di USG sel telur. Dokter bilang gue sekarang tinggal tunggu hamil bulan Januari nanti. Apapun yang terjadi, gue yakin Tuhan kasih yang terbaik.

Segitu deh perjalanan tahun 2008 gue ini… Gue banyak belajar tentang hidup, tentang pengharapan, tentang kasih… gue bersyukur atas semuanya.

Sekali lagi Happy New Year yak…