Happy New Year semua………………….. di depan masih terdengar “buk buk buk” kembang api looohhhh…
Ini tahun baru pertama gue di rumah baru ini… beda rasanya dengan waktu di apartment.

Dinner apa New Year Eve tadi? Nih…

la-mien-telur-kepiting tumis-belut-udang tumis-perut-ikan-udang bebek-panggang-hk
Ditambah 5 nasi putih dan 4 Chinese tea.

La Mien Telur Kepiting, Tumis Belut dengan Udang, Tumis Perut Ikan dengan Udang, Bebek Panggang Hong Kong

Rasa makanan menurut gue sih yuuuummmmmyyyy… apalagi ditambah discount kartu kredit 25% hehehehehehehe…

Pulang dari dinner, kita mampir ke Carrefour Puri. Sementara yang lain belanja bahan makanan syabu2 buat besok, gue ke mallnya. Hari ini Baskin Robbins discount 50% pakai bank Mega untuk yang hand packnya loohhh… Lumayan… Biasa setiap akhir bulan BR bikin promosi 50% itu.

Pulang dari sana, sudah jam 1/2 11. Tetangga gue mulai main kembang api. Bunyinya “singggggggggggggggggggggggg… bukkkkk… blassssss” wkwkwkwkwk… deket banget soalnya sama rumah gue.

Jam 1/2 12 kita berempat naik ke lantai 3. Eh bukan lantai 3 kali ya hitungannya… cuma dak kecil tempat jemuran. Dari situ kita bisa lihat kembang api looowww… Bagussssssss deh. Tahun kemarin gue lihat kembang api dari balkon mungil apartement gue di lantai 33. Cuma kelihatan dari 1 sisi doang. Itu juga terbatas. Tapi sekarang… gue bisa lihat sekeliling gue semua pada bakar kembang api wuuuuaaaaaaaaaaaaaa… ga kalah lah sama di Ancol.
Gue sempet takut soalnya kembang api tetangga gue ternyata meledaknya persis di sebelah genteng gue. Ihhh serem… takut meledak kena gue. Ga nyangka ternyata tetangga gue pada kaya2 ya hehehehehehe…

David sempet record gambarnya… tapi gimana sih cara upload ke youtube ya? Gue sudah coba tapi kok lama banget ya?

Tadi waktu naik David bawa bangku n bokap bawa botol anggur Kana *yang dibeli nyokap gue waktu ke Yerusalem* plus cawan2 kecil. Jam 12 tepat kita semua toast. Ihhh perasaan tahun lalu rasa anggurnya masih enak, kok tahun ini agak pahit2 ya? Tapi nyokap gue bilang makin lama *makin tua umur anggurnya* makin enak katanya. Masa sih? Gue kok ngerasa pahit hehehehehehehe… dan agak2 mabok nih jadinya :p

Ga kerasa kita sudah nangkring di genteng selama 1 jam. Begitu kobaran kembang api sudah mulai berkurang, kita mutusin untuk turun ke bawah. Bokap bilang tahun depan kita barbeque aja sekalian di genteng itu… hihihihihi… ah… ga sabar nunggu malam tahun baru tahun depan😀