Sudah mulai masuk musim hujan nih ya… Ga pagi ga siang ga malam… seolah2nya dewa-dewi-penghuni-khayangan-kompak-pipis-bareng-bareng hehehehe… Brrrr… dinginnn…

Lanjutan tentang anjing ah… misteri tentang anjing itu terkuak sudah. Seorang tetangga gua inget kalau tetangga gue yang lain… *halahhhh ribet*, pernah kehilangan anjing yang modelnya persis sama dengan anjing dekil itu.
Jadi ceritanya tahun 2006, tetangga gua, Ibu M, kehilangan anjing kecil putih *yang menurut saksi mata ciri2nya persis sama dengan anjing dekil itu*. Tahun 2007, Ibu M dan keluarganya pindah. Sekarang ruko-nya sudah dibeli orang lain dan lagi direnovasi tuh.

Nah… sudah dapet benang merahnya kan? Pantesan si anjing ngikutin gua terus… dia pasti ngerasa kenal sama gua *ge-er mode-on*, biarpun gua ga kenal sama dia hehehehehe… Apalagi gua jalan ke daerah ruko tempat majikan dia dulu… pantes-pantes… Tapi ingetan si anjing hebat juga ya… sudah 3 tahun berlalu… dia masih inget gua… n rumahnya dulu. Yang jadi pertanyaan… kemana dia selama 3 tahun ini? Apa dicuri orang ya? Apa dia nyasar?

Dan menurut saksi mata lagi, si anjing ini waktu dateng ke daerah kantor gua itu masih PUTIH, KINCLONG, MULUS. Tiap hari dia tidur di depan kantor gua… atau di depan ruko tetangga2 gua… pokoknya di daerah sini. Dan makannya ternyata tetangga2 gua pada ngasih tuh… Untungggggggg tetanga2 gua *kecuali di engkoh yang nendang kemarin* pada kasihan sama si anjing ini… jadi tiap hari dia dikasih makan. Fiuuuuhhhhhh… lega. Paling ga dia ga perlu mengais2 di tempat sampah seperti anjing2 jalanan lainnya.
Mengenai badan si anjing yang jadi botak, borok, korengan, budukan itu… ternyata kata saksi mata, tiap pagi dia diserang anjing liar hitam gede jelek… Itu badan dia digigit2in. DUUUUUHHHHHH MAS, MAS, KAMU KAN LIHAT TUH ANJING DIGIGITIN, KENAPA GA DIPISAHIN??????????????????????????????

Lah, saya juga takut sama anjingnya, Mbak!“, gitu katanya.

Ya ampunnnnnnnn gua juga takut sama anjing tapi masa ngelihat penindasan gitu kita biarin aja sih???? Huuuuuuhhhhhh… bawa galah kek… bawa tiang bendera kek… penggaris panjang kek… pokoknya PISAHIN DONGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!! @#$%^&*()_ Ga berperi-keanjingan banget sih???????????????

Sekarang yang bikin gua nyesel… tuh anjing putih ga balik2 lagi ke kantor gua loh… Mungkin dia takut sama engkoh yang kemarin tendang dia….. huuuuu pengen gua tendang balik tuh engkoh!!! Kemana dong si anjing??? Semalem gua rencananya pengen muter2 kompleks cari tuh anjing… tapi ga jadi soalnya gua harus ke RS Puri Indah. Moga2 entar sore, sebelum ke RS. Bunda, gua masih sempet deh…
Tapi kalo ga ketemu juga… moga2 sekarang si anjing sudah ada yang kasihan… sudah ada yang angkat anjing ***bukan angkat anak ya***, n semoga dia dikasih makan dan penghidupan yang layak merdeka… KARENA KEMERDEKAAN ITU ADALAH HAK SEGALA BANGSA… MAKA PENJAJAHAN DI ATAS BUMI HARUS DIHAPUSKAN!!! TERMASUK MENJAJAH ANJING :))

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…