Gue ngerasa aneh deh… gue ngerasa “melayang” gitu… roh gue kayaknya ada yang belum balik nih… jadi gue ngerasa agak nge-fly.

Hmm… mungkin gue kena apa-yang-disebut-VERTIGO. Idihhh sumpede… aneh banget rasanya. Rasanya gue lihat apa2 ga fokus… rasanya badan gue juga merinding… n kata yang megang kening gue… katanya panas, tapi gue ngerasa ga. Mungkin gue sumeng ya… Gue ngerasa ngantukkkk berlebih2an ***kayak ada yang mau hipnotis***, terus bisa tertidur tapi ga lama bangun dengan kondisi badan panas dan tambah melayang. Gue sudah ngerasa kayak gini dari 3 hari yang lalu… kemarin ditambah pub2…

Rasanya gue dejavu deh… sepertinya gue pernah neh ngalamin sakit kayak gini dulu… tapi gue lupa kapan… dimana… sakit apa… gue cuma ngerasa suatu waktu dulu gue pernah ada dikondisi ini. Hiiiyyy… apalagi pas gue nyium bau2an yang entah dari mana datengnya… yang ngingetin gue ke masa dulu.

Hiiiiiiiiyyyyyyyy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!