Hari pertama… migren hebat.
Hari kedua… mual.
Hari ketiga… mual + diare.
Hari keempat… mual + diare + vertigo.
Hari kelima… mual + diare + vertigo + ga fokus + lemes.
Hari keenam… mual + diare + vertigo + ga fokus + lemes + MERASA NGE-FLY.

Mau tau rasanya? Andai kata dalam tubuh gue ada 10 roh penghuni hehehehe, sekarang ini gue cuma ngerasa ada 7. Tiga roh lainnya entah ngelayap kemana…😀 Kurang jelas? Gini… kalo kamera mah ibaratnya gue NIGHT MODE alias mode malam. Kalo gue lagi ngelihat sesuatu, terus gue ngalihin pandangan ke tempat lain, gue ga bisa langsung fokus. Slow motion gitu… persis deh kayak NIGHT MODE di kamera hehehehehehehehe…
Jelas kan?😀

+ + + + +

Gue HeRaN… kenapa sejak Sabtu minggu kemarin gue ngerasa aneh. Pertama gue kira karena gue kurang tidur n kebanyakan kena radiasi komputer… lalu gue coba perbanyak tidur gue dan mengurangi frekuensi berkomputer ria. Pulang kerja, lupakan nyapu-ngepel, langsung aja gue mandi terus tidur. Bangun… makan… nonton TV, baca2 buku bentar, then cabut lagi tidur. Bener2 ga ada aktivitas komputer after office hour kayak kemarin2nya. TIGA HARI gue kayak gini… tapi keluhan kliyengan gue ga hilang2 ck ck ck… What happen aya naon tuuhhh.

+ + + + +

Tapi sekarang gue sudah tau apa yang bikin gue keliyengan ga karu2an ini.
Puannntttteeeesss gue ngerasa dulu sekali gue pernah ngalamin kayak gini… cuma gue lupa dimana… kapan… kenapa…
Baru pas gue cerita2 sama paman gue, baru gue nyadar kalo gue…………………….

——————
——————
——————
——————
KETINGGIAN——
DOSIS———–
OBAT————
—————–
—————–
—————–
—————–

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk… Gue bingung gue kudu nangis apa ketawa…………………. sesaat gue ngerasa gue deket banget sama kuburan. Bayangin kalo gue nekat tetep ngelanjutin obat itu. Hiiiyyyyy… Untung disaat2 terakhir waktu gue kelihatan tambah semaput, paman gue ngeh dan langsung ngomong kemungkinan gue KETINGGIAN DOSIS OBAT.

Duluuuuuuuuuuuuuuu pernah gue ngalamin kasus serupa tapi tak sama. Gue pernah kena radang juga yang nyebabin suara gue hilang hiks… n waktu itu gue berobat ke klinik 24 jam deket rumah gue.
Pagi gue minum obat, perut gue mual… tapi gue tahan2… siang gue minum lagi, tambah mual… malem gue minum lagi… pingsan gue. Rasanya? Seperti jahitan baju yang dipaksa biar robek. Gitu kira2 rasanya perut gue. ***sumpe… ga ngada2 gue***
Malem itu gue digotong lagi ke klinik 24 jam itu… n dokter jaganya langsung telepon seseorang (entah siapa) n obat gue diganti-ga_bayar-hanya_dengan_minta_maaf_dan_penjelasan_dosis_obat_gue_ketinggian. Fiuuuhhh… sejak saat itu gue ga percaya sama klinik 24 jam dan ga mau berobat ke situ lagi.

Duhhh sebegitu nge-fly-nya gue sampe2 gue ga inget kalo gue pernah kena kasus salah dosis obat dulu sampe pas paman gue ngomong baru gue inget. :(( :(( :((

Mau tau obat apa yang bikin gue kayak gini? Di postingan selanjutnya ya… sudah kepanjangan euyyy…

Gong Xi Fat Chai semuaaaaaaaaaaaaaaaaa………………………..