Gue bahagia!!! Ya saat ini gue sedang berbahagia…
Pertama… yang pasti karena postingan gue sebelum ini yang dengan sangat terpaksa gue password.
Kedua… hmmm… juga masih berhubungan sama postingan yang gue password sebelumnya…

Akhirnya setelah melewati aneka pertimbangan lahir dan batin, minta doa restu sana-sini *?*, gue memutuskan kalo gue JADI BERANGKAT KE PULAU SIKUAI. Uhhhhuuuuuiiiiii… pulau Sikuai, I’m comingggggggg!!!!!!!!!!!!!! wkwkwkwkwkwkwkwk…
Buat yang belum tau, bulan Maret ini kantor gue achieve target penjualan lagi… n kali ini tujuannya adalah pulau Sikuai. Sebuah pulau yang menurut Kompas.com… bisa dibilang surga dunia. Ah… indahnya hahahahaha…

Cuma 1 sekarang ganjelan gue… dari hasil google… gue menemukan tulisan kalo di sini bakal ditemukan aneka binatang tropis seperti burung2 tropis… monyet2 tropis… biawak tropis… dan aneka hewan tropis lainnya. Duuuuhhh… gue kan takut sama semua jenis hewan hiks… hiks… Buat make sure… gue telepon ke penyelenggara tour yang sudah pernah ke sana…

Ko, apa betul di sana banyak monyet dan burung2 tropis?

Ya… namanya pulau. Di pohon emang banyak monyet gelantungan. Burung juga ada lah terbang2an…

Gawat deh… secepat mungkin gue kudu ngilangin ketakutan gue nih terhadap hewan2. Kalo burung masih mending lah… digebah juga pergi. Nah kalo monyet… makin digebah malah makin nemplok. Di Bali dulu, di Alas Kedaton, saudara gue pernah ditomplok monyet cuma karena saudara gue bawa tas n di tasnya ada makanan. Gila si monyet nomplok n langsung pengen buka tasnya saudara gue itu. Huuuuuuuuu… takuttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!

Ah Maret… cepatlah datang!!!