Masih berhubungan dengan sungut2nya gue gara2 Computer Vision Syndrome yang menghabiskan uang 210rb + 97,800 + 290rb = 597,800 ==> ini juga gara2 gue mutusin pakai frame kaca mata gue yang lama… jadi gue ganti lensanya doang. Lumayannnn ngirit paling ga 300rb.

Hari Sabtu pagi kemarin… iseng2 baca kompas… ada iklan acara Kemilau Mandiri Fiesta.
Bukan acaranya yang bikin gue tertarik… tapi… apalagi kalo bukan sederet kalimat…

“Ikuti kuis interaktif berhadiah Mandiri tabungan senilai jutaan rupiah untuk 5 orang pemenang dengan menjawab pertanyaan ini… bla bla bla”

Hmmmm… agak males juga sebenernya ikutan… Dari sekian banyak kuis SMS yang gue ikutin, cuma 2x yang pernah gue menangin. Itu juga bukan hadiah utama… Pertama gue menang tas Sophie Paris, kedua menang tiket masuk ke pameran motor dari radio Otomotion Fm. ***hayyyooo masih ga bersyukur? Menang tiketnya LIMA loh Des!!!!! Dua lu pake, TIGA lu JUAL di tempat kan??????***

Ya ya… gue jadi ngerasa bersalah nih… kayaknya gue ga menghargai kuis kecil banget. Iya deh iyaaaaaa… buru2 ambil HP terus ketik. Ehhmm berhubung yang ada di deket gue HP si David, ya sudah gue ketik di HP David.

MDR (spasi) DAVID (spasi) jawaban pertanyaan… n kirim ke 9388.

Looohhh kok ga ada balesan reportnya sih? Reseeeeeeee!!!!!!!!! Gini deh kalo kuis SMS… suka ga dapet balesan jadi gue ga tau masuk apa ga… PADAHAL PULSANYA 1000 SUDAH KEPOTONG hahahahaha…

Sabar Des sabar… ketik ulang…
send ulang…
Hahhhhhhhh masih ga ada replynya!!!!!!! DUA RIBU MELAYANGGGGGGG… wkwkwkwkwkwkwkwk…

10 Menit kemudian baru balesannya dateng… dan gue dapet 2 nomor pin.

Malemnya… tepat jam 8, HP David bunyi… kira2 gini deh percakapan David dengan si penelepon.

Bapak ikut SMS interaktif Bank Mandiri ya?

Iya…” ***Untung otaknya langsung cepet… pasti istri gue nih yang kirim…***

Selamat… Bapak menjadi salah satu pemenang hadiah tabungan sebesar 2JT rupiah.

Sedetik diem (otak mulai mencerna kata2 si penelepon)… detik kedua melongo (mulut merespon apa yang diterima oleh otak)… detik ketiga baru bisa teriak “HORRRRRRRRRRRRREEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…

Tuh kan Des… setiap pengeluaran tak terduga… pasti akan ada pemasukan tak terduganya. Tuhan sudah atur sedemikian rupa Des… Jadi… jangan suka mengeluh lah…

2JT rupiah… potong pajak undian 20%… jadi yang gue terima 1,6JT. SEE!!!!!!!! DUA KALI LIPAT LEBIH DARI TOTAL PENGELUARAN ELU DES!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Terima kasih Tuhan… terima kasih Bank Mandiri…