Pertamanya sih gara-gara gue, paman, n nyokap gue di-presentasi-in sama temen gereja gue. Intinya… temen gue itu berhasil meyakinkan paman dan nyokap gue kalo di dalam usus kita ini ada banyak toksin (racun2) yang ngendap. Ya… apalagi bagi orang yang lebih besar “input” dari pada “output” seperti gue. Maksud gue di sini adalah jumlah makanan yang masuk ke tubuh gue… lebih besar dari pada “output”-nya. Bayangin… sehari gue makan 2x, belum termasuk camil2an… sedangkan “output” gue ga setiap hari. Nahhh looohhh… Dulu waktu gue ke dokter waktu sakit maag, dokter pernah bilang, “Kamu buang air berapa hari sekali?

Eeerrgg… mungkin 2 – 3 hari sekali, Dok!

Waduuhh… HARUS TIAP HARI!!! Mau disimpen jadi emas ya di perut?
hahahahaha… N bukan cuma dokter umum aja yang ngomong. Waktu rahim gue di USG, dokternya ngomong, “Nih kantong e*knya penuh nih!” wkwkwkwkwkwkwkwk…

Nah… apalagi setelah presentasi… dengan PD-nya temen gue memperlihatkan gambar2 toksin itu seperti apa yang asliiii… ga banget dah, ***ga gue share di sini… nanti yang baca blog gue sambil makan bisa marah lagi sama gue hehehehehe*** akhirnya nyokap dan paman gue tertarik… dan belilah mereka MGFO ini. GUE? Ga beli lah… gue masih menganut azas praduga bersalah wkwkwkwkwkwk… Gue masih ga percaya ceritanya.

Seminggu berselang, paman gue bilang toksin dia sudah keluar. Sementara temen gereja gue juga bilang dia ada foto narcis dengan toksinnya hiiiiiyyyyyyyy… Efek setelah toksinnya keluar katanya perut jadi ga suka kembung2 lagi… berat badan jadi lebih ideal… dan mulut jadi ga bau. Sampe sini gue masih ga percaya hahahahaha… Abisan nyokap ga bilang apa2 tuh tentang efek MGFO-nya. Dia cuma bilang sekarang perutnya jadi enakan aja.

Beberapa minggu berselang, nyokap gue mulai suruh gue minum MGFO ini… tapi begitu gue baca bahan apa yang terkandung di dalamnya, gue sontak mundur…
AJE GILE… biji2an (beras, gandum, jagung, jawawut), oat bran, spirulina, wortel, bayam, seledri, cengkeh, kelp, lobak, watercress, enzim pepaya, kubis, jahe, kacang kedelai… halaaaaaaaahhhhhhhh… Apa rasanya semua sayuran mentah itu diaduk jadi satu? Hiiiyyyyyy… ga deh! Akhirnya gue mundur lagi.

Sebulan dua bulan berlalu, temen, paman, dan nyokap gue masih gigih berorasi ke gue… “Si anu, setelah sekian tahun ga punya anak, akhirnya minum ini sekarang hamil loh!

Si anu, abis minum ini BB-nya turun 4 kg loh… kistanya juga kata dokter sekarang sudah ga ada!

Si anu, sekarang bla bla bla…” Sampe pusing gue dengernya hahahaha… Duuuhhh nih orang2 berusaha menggoyahkan iman gue nih. Hampir saja gue tergoda dan mutusin pengen minum MGFO ini juga SECARA yang namanya kurus, langsing, itu kan idaman setiap wanita kan hahahahahahahaha… ditambah lagi embel2 HAMIL adalah target gue.
N sekonyong2 David juga nyuruh gue minum MGFO ini karena temen dia kurus 6 kg setelah minum ini.

Tapi belum sempet gue minum, gue denger dari dokter kandungan gue, kalo gue ga boleh makan kacang kedelai. Nahh… langsung teringat dah gue sama MGFO ini… kalo ga salah salah satu bahan yang terkandungnya itu kacang kedelai. Nahhh bener kan… dalem hati berguman, “Untung gue belum minum!

Singkat cerita… suatu sore, gue ngobrol2 sama Susi tentang MGFO ini… n ga disangka-sangka si Susi bilang nyokapnya mau coba. Maka belilah dia sama temen gue…
Hari pertama… kedua… ketiga… sampe beberapa hari berselang, mendadak si Susi ngasih kabar kalo nyokapnya berhasil menyusut 9 cm gara2 minum MGFO ini… plus olah raga teratur dengan air walker 30 menit / hari. Nahhhhhh sampe sini gue mulai goyah.
Satu sisi gue pengen cobain kedahsyatan MGFO ini… sisi lain gue takut sama kacang kedelai itu… gimana dunk. Tapi kalo dipikir2… gimana dengan beberapa temennya temen gue yang katanya bisa hamil n kistanya rontok setelah minum MGFO ini?

Pagi tadi akhirnya gue tanya ke David tentang MGFO ini. Dia jawab, “Ya ikutin kata hati lu lah! Kalo lu tanya gue, dari dulu juga lu sudah gue suruh minum!” hahahahaha… YA SUDAH LAH… Hasil akhirnya bisa ditebak… IMAN GUE TERGOYAHKAN SUDAH. Gue akhirnya pagi ini… minum MGFO nyokap gue wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk… Lucu jadinya… gue yang rekomendasiin Susi MGFO, Susi beli buat nyokapnya, nyokapnya minum n berhasil nyusut dalam seminggu, Susi ngabarin gue, gantian Susi yang ngomporin gue suruh minum hahahahahahahaha… “Gimana sih? Lu yang nawarin gue… gue belinya lewat lu… kok gantian sekarang gue yang nyuruh lu minum hahahaha… Lu kira nyokap gue kelinci percobaan?” =))

Oke deh… moga2 MGFO-nya efeknya kena ya ke gue… Ayo Meli… jangan sia2kan kepercayaan gue ya… ayo rontokin semua myom2 gue ya… n bulan depan gue ke dokter, gue pengen dokter bilang di rahim gue sudah ga ada myom… hehehehehehe…