Pada ikutan nyontreng ga nih hari ini? Gue ikutan dunk… sebagai warga negara yang baik, jujur, ramah, dan tidak sombong… hahahahaha…

Jam 9 pagi gue jalan kaki ke TPS yang jaraknya deket banget sama rumah gue. Tadinya gue pikir gue bakalan gol-put loh… secara KTP gue masih alamat rumah lama… jadi gue rasa RT gue ga bakalan nge-data gue. Ternyata RT gue tetep ngedaftarin gue. Beberapa hari yang lalu dia dateng bawa tanda daftar gue soalnya…
Buka lembar yang isinya foto2 DPD itu bikin gue bingung… lahhhh kagak ada yang gue tau loh hahahahahahahahaha… Jadi siapa dunk yang mau gue contreng? Ahhh cuek lah… contreng aja yang gelar akademiknya paling panjang deh hahahaha… ***Moga2 ga salah contreng***.
Dua lembar surat suara lainnya juga gue contreng partainya doang… nama calegnya gue ga contreng… biarin deh siapa aja. Eh iya, tadinya biar variatif, gue pengennya masing2 lembar gue contreng partai yang berbeda :)) :)). Tapi ga jadi deh… plin-plan amat kesannya.

Sejak semalem gue sakit nih… perut bagian atas gue rasanya kembung banget. Dikata mau pub, bukan. Dikata mau muntah, kagak. Dikata laper, bukan. Tapi rasanya ngap n ga bisa disentuh nih… parahhhh!!! Semalem gue sudah minum obat tapi pagi gue bangun ga ada kemajuan. Tadi siang gue minum lagi… n ga ada kemajuan lagi hiks…
214Tapi biar sakit2 juga gue hari ini ke TA looow hahahaha… Soalnya gue mau ambil hadiah dari Citibank berupa Miracle Doctor. Katanya sih buat menghasilkan air minum yang ber-anti oksidasi. Ya namanya gratis… buat apa kek… yang penting diambil dulu hahahahaha…

Sambil dijelasin kegunaan alat seharga 600RB-an ini, kita dikasih kesempatan buat coba2 product2 mereka yang lain. Kebetulan yang gue cobain 471namanya SUMO Foot Therapy. Kegunaannya bisa membantu meringankan penyakit2 yang ada hubungannya dengan darah… termasuk menstruasi ga teratur… masalah hormonal… dan kegemukan. Pas kan buat gue hahahahahaha… Ah… apapun akan gue lakukan demi sang buah hati. Harga SUMO-nya 4JT sekian… discount 20%… plus dapet cash back dari Citibank 400RB berupa voucher. Jadi total gue bayar tuh 3JT… cicil 6x. Jadi sebulannya 500RB ya… ck ck ck… berat dah ah… cicilan kamera masih ada… cicilan HP 2… sekarang cicilan nih alat. AWAS ya kalo nih alat ga sesuai dengan yang gue harapin hahahahahahahahaha…

Eh iya… Matahari TA masih sale2an tuh… malah sepatu YONGKI KOMALADI ada yang di sale 75% lohhhh… dari 200RB tinggal bayar 50RB tuhh… Untung gue lagi lempeng otaknya jadi ga tergoda sama tulisan sale segede bagong.

Besok masih libur kannnnnn… moga2 setelah dikerok, besok gue sembuh… Jadi masih nikmati liburan gue hahahaha…