pie_susu Belum…….. belummmmmm… gue belum hamil kok hehehe… Biarpun gue udah telat 3 minggu… tapi test pack gue tiga2nya negatif. Gue malah sudah berpikir kalo semua test pack itu ga berfungsi hahahahahahahahahaha… Bayangin… gue ngetes seminggu sekali… tapi tiga2nya negatif!!! Yang terakhir malah garis merahnya jelas banget… pertanda ga diragukan lagi!

Kemarin2 sih gue sempet optimis kalo gue hamil… secara ga biasa2nya gue ngidam cendol hihihi… Jadi sudah sebulan terakhir ini rasanya gue pengen makan cendol melulu. Ga tanggung2… tiga tukang cendol udah jadi langganan gue hahahahahaha… Pagi… tukang cendol yang di pasar. Menurut gue, cendol si abang ini yang paling enak dibanding sama cendol2 yang lain.
Jam 11-an, tukang cendol yang lewat di depan kantor gue… n jam 3 sore juga tukang cendol yang lewat di depan kantor gue.
HAH??? Jadi gue makan cendol 3x sehari??? hihihi… Ya ga dunk. Cuma sekali… cuma gue belinya beda2 jam-nya gitu. Sampe si abang cendol yang suka lewat depan kantor gue itu setiap lewat, selalu dentingan sendok vs gelasnya dikencengin loh… TING TING TING… hahahaha…

Tapi itu semua kisah sebulan yang lalu. Sejak test pack n hasilnya negatif, ga tau kenapa… demam cendolnya perlahan2 surut. Kalo dulu begitu denger bunyi TING TING TING, gue langsung nyegat si abang, sekarang mah gue kalem aja… malah gue sebel kok makin lama TING TING-annya makin kenceng. Apa dikira gue budek apa? hahahahaha…

Sekarang demam gue ganti jadi demam PIE SUSU BALI hahahahaha…

Eerr… sebenernya belum demam sih. Gue belum pernah nyobain pie susu Bali kok. Gini… bentar lagi kan David ultah tuh… nah udah jadi kebiasaan di kantor dia, setiap ultah, pasti bawa makanan buat dibagi2in ke temen2 kantor. Ga tanggung2 bow… kudu seruangan minimal. Masalahnya… seruangan dia itu ada kurang lebih 50 orang hahahahaha… Ya sejak peristiwa kebakaran kemarin itu, kantor dia sementara pindah lokasi ke gedung sebelahnya… Namanya juga cuma sementara… jadi ruangannya dibiarkan blong gitu aja. Ga disekat2 per-ruangan per-divisi.
Nah… bayangkan dijaman serba krisis resesi gini… nyari camilan murah meriah ga pake mencret itu susah banget kan…

Iseng2 ngobrol sama neng Fenny… nyerempet2 ke ngomongan pie susu… Akhirnya gue mutusin pengen nyoba2 “import” pie susu ini. Ya syukur2 kalo temen2 David pada suka, kan bisa dibisnisin nih hahahaha… ***teteuuuppp***.
Mikir punya mikir… sebelum sampe ke ultah David, gue tuh pengen nyobain dulu. Makanya sebelum ultah David, rencananya gue pengen “import” dulu dikit… tapi sayang banget ada minimumnya hiks… hiks…
Makanya dari kemarin gue heboh tanya2 temen2 siapa yang mau joint-an beli pie susu ini hihihihihi…
Sabar ya Eny Zenn… dan P’ Aleng… pokoknya nanti pie susunya pasti dateng kok hehehehe… Eh Zenn jadi nitip ga sih? Soalnya kemarin itu kan katanya pengen makan di Anyer hahahahaha…

Dipikir2… sekarang ini jadi pada banyak yang bisnis makanan ya? Kemarin2 iseng2 ngobrol sama si David…

Vid… si Viol tuh jualan aneka kripik Padang. Jadi nyokap dia yang ngirimin dari Padang. Laku loh… Kita juga jualan aneka kripik Tulung Agung / Kediri yuk? Suruh bokap lu yang kirim dari sono!” hahahahahaha…

Tau ga jawaban dia apa?

KALO SEMUA PADA JUALAN SIAPA YANG BELI????????
hahahahaha… Bener juga ya… yang ada entar jadi sistem barter dong ya? Jadi kembali ke jaman dulu dong ya…
Lagian dipikir2 kalo dari kampung si David ga terlalu banyak makanan khasnya deh… paling krupuk kulit kerbau / sapi (rambak)… ada yang mentah ada yang udah siap makan… krupuk pasir ***krupuk yang digoreng pake pasir maksudnya***… stick tahu Kediri… dan kopi BRONTOSENO yang katanya sih mantep banget rasanya.
Apalagi ya…😀😀

Udah ah… mendadak inget di rumah masih ada rambak 1 kantong gede belum digoreng… n kopi BRONTOSENO yang kadaluwarsa beberapa bulan lagi. Bagi penggemar kopi, ada yang mau???😉